Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Bersantai Sembari Menikmati Hot Cinnamon Coffee ala Reva Coffee

Bersantai Sembari Menikmati Hot Cinnamon Coffee ala Reva Coffee Jogja

Awalnya, saya hanya mengetahui keberadaan coffee shop bernama Reva Coffee ini dari seringnya saya melintasi Jl. Affandi (Gejayan). Neonbox-nya yang berwarna kuning dan biru serta bangunannya yang terbilang imut tersebut membuat saya penasaran untuk mencobanya, dan akhirnya keinginan saya pun terkabul.

Sepulang beraktifitas di malam hari, saya akhirnya emutuskan unuk mencicipi sendiri kopi racikan Reva Coffee ini. Setelah memarkir motor saya, saya pun segera memasuki ruang yang terbilang tidak besar dan duduk di sudut salah satu sudut ruang. Sebenarnya, Reva Coffee ini juga menyediakan meja yang diletakkan di halaman depan, namun untuk menghindari dinginnya udara malam saya memilih untuk berada di dalam saja.

Saya memesan Hot Cinnamon Coffee, salah satu menu yang menjadi andalan coffee shop ini. Selain itu, saya juga memesan Cheese Bread Toast sebagai teman minum kopi saya. Suasana di coffee shop ini menarik karena jika melihat keluar, kita akan disuguhi pemandangan lalu lintas Jl. Affandi namun seolah-olah kita terlepas dari hingar-bingar suaranya. Untuk saya, perasaan ini sangat nyaman dan melankolis di saat yang bersamaan.

Kopi dan roti saya pun datang. Dengan perlahan-lahan, saya mulai menyeruput kopi pesanan saya. Aroma kopi yang bercampur dengan harumnya kayu manis benar-benar membius saya. Belum lagi rasa kopinya yang cukup kuat, memberi sensasi tersendiri. Tidak salah jika Hot Cinnamon Coffee ini direkomendasikan karena rasanya benar-benar memikat. Sembari menikmati kopi, saya pun sesekali mmotong roti bakar keju yang tak kalah lezat.

Yah, bisa dibilang kedatangan saya ke Reva Coffee ini sangat berkesan dan berhasil menutup hari saya dengan sangat sempurna.

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Coffee


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0707 second.