Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Coffee and Read, Tempat Nyaman Membaca Buku Sembari Meminum Secangkir Kopi

Coffee and Read, Tempat Nyaman Membaca Buku Sembari Meminum Secangkir Kopi Jogja

Kopi dan membaca memang sering dianggap serasi jika dipadukan. Untuk saya, coffee shop memang menyatukan kedua hal tersebut. Dan diantara banyaknya coffee shop di Jogja, ada satu tempat yang dari namanya membuat saya merasa perlu untuk mengunjunginya, Coffee and Read. Seperti yang sudah saya bilang, dua hal ini memang berdekatan, lalu seperti apa bentuk tempat yang secara terang-terangan menggunakan kedua hal tersebut sebagai nama.

Dengan penuh rasa penasaran, saya mengunjungi coffee shop yang terletak tak jauh dari perumahan Casa Grande ini, atau tepatnya di Jl. Tasura, Maguwo, Jogja. Sesampainya di lokasi, sebenarnya  tidak ada yang benar-benar istimewa. Yang membuat saya tertarik hanyalah sofa yang tampak begitu nyaman untuk diduduki. Saya pun memutuskan untuk duduk di salah satu sofa yang terletak di sudut ruangan. Saya pun mulai membaca satu per satu menu yang ditawarkan. Terpilihlah dua menu yang menurut saya bisa dijadikan acuan rasa dari coffee shop ini, yaitu CNR Punch seharga Rp 12.000 dan CNR Coffee seharga Rp. 8.000.

Meski pada awalnya tampak biasa saja, lambat laun saya menikmati suasananya. Kenyamanannya muncul perlahan-lahan, dan akhirnya saya pun mulai mengeluarkan buku kecil. Yang saya ketahui, beberapa menit kemudian saya telah asyik menulis karena suasananya yang sangat nyaman untuk membaca, menulis, maupun mengerjakan tugas. Kedua menu pesanan sudah hadir di meja saya. Saya pun langsung meminum kopi hitamnya yang memancarkan aroma kopi dengan sangat menggoda. Dibalik aroma yang nikmat terdapat kopi yang mantap. Rasanya nendang, dan langsung membuat saya semakin fokus pada proses penulisan saya.

Sedangkan menu CNR Punch-nya terasa sangat menyegarkan. Minuman yang dibuat dari sirup strawberry dengan jus nanas ini memang pas dinikmati ketika hari sedang panas.  Satu hal yang pasti, kenikmatan kopi yang ditawarkan sangat pas untuk teman menghabiskan waktu di coffee shop ini. Baik sebagai teman membaca, menulis, maupun sekedar bercengkerama bersama teman.  

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Coffee shop, kopi, nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0702 second.