Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Prada Coffee, Tempat Nyaman untuk Menikmati Secangkir Kopi

Prada Coffee, Tempat Nyaman untuk Menikmati Secangkir Kopi Jogja

Kawasan Kotabaru, Jogja baru-baru ini diramaikan oleh sebuah coffeeshop baru bernama Prada Coffee. Coffeeshop ini cukup menarik perhatian saya karena meskipun terbilang baru namun menu-menunya sangat direkomendasikan oleh teman-teman saya untuk dicoba.

Begitu menginjak akhir minggu, saya pun langsung menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong saya kali ini. Yup, rasanya saya sudah penasaran dengan tempat ini sejak pertama kali mendengar cerita-cerita dari teman saya. Setelah saya sampai, barulah saya tahu bahwa coffeeshop ini jadi satu dengan kompleks toko buku Togamas. Wah, kopi dan buku sepertinya memang perpaduan yang sangat pas.

Saya pun segera memasuki Prada Coffee yang terletak di halaman depan toko buku ini. Jika salah satu syarat tempat nongkrong yang asik dinilai dari kenyamanannya maka Prada Coffee sudah memenuhinya. Dengan deretan sofa sertapilihan interiornya yang tidak terlalu ramai, coffeeshop ini terasa sangat nyaman. Saya pun segera membaca buku menu yang telah diletakkan di meja saya. Setelah bertanya dan meminta rekomendasi menu, akhirnya saya memesan satu gelas Coffee Milano dan seporsi Hidden Banana. Sembari menanti, saya pun menikmati suasana sembari berbincang bersama teman.

Tak lama kemudian pesanan saya pun datang juga. Saya pun langsung mencicipi menu Hidden Banana terlebih dulu. Menu yang terbilang baru di coffeeshop ini memadukan es krim, whip cream, cookies, coklat, dan pisang. Perpaduan bahan-bahan ini menciptakan satu rasa manis dan kelembutan di lidah. Sangat pas untuk dijadikan teman nongkrong. Sedangkan untuk kopinya pun tak kalah enak. Dengan memadukan kopi yang mantap dan manisnya sirup coklat, menu ini berhasil menciptakan rasa yang meyerupai mocca namun dengan tingkat kelezatan yang tiada duanya.

Wah, tak salah rupanya rekomendasi teman-teman saya tentang Prada Coffee ini. Mulai dari tingkat kenyamanan hingga sajian menu yang berkelas pun berhasil melengkapi weekend saya kali ini. Sedangkan untuk harga, coffeeshop ini memiliki standar harga yang pas, yaitu Rp. 18.500 untuk menu Coffee Milano dan Rp. 15.000 untuk Hidden Banana.

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Coffee


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0696 second.