Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Swirl Cinnamon Roll, Aneka Rasa Cinnamon Roll yang Siap Memanjakan Lidah

Swirl Cinnamon Roll, Aneka Rasa Cinnamon Roll yang Siap Memanjakan Lidah Jogja

Jujur, saya sempat mengalami kebosanan setiap mengunjungi pusat perbelanjaan bernama Hartono Mall, Jogja karena hampir semua tempat makan di pusat perbelanjaan ini pernah saya coba. Meski ada beberapa yang cukup saya nikmati namun cukup banyak pula yang untuk saya hanya perlu dicoba sekali saja.

Setelah bosan dengan gerai-gerai makannya, kini saya pun coba melirik ke gerai-gerai semi permanen yang bertebaran di koridor-koridor pusat perbelanjaan ini, khususnya di lantai lower ground. Beberapa masih sama namun beberapa lainnya terlihat berbeda. Mungkin karena harga sewanya yang sedikit berbeda dari gerai yang berbentuk ruang mapan, gerai-gerai semi permanen ini lebih sering berganti. Salah satu dari beberapa gerai yang menarik perhatian saya adalah Swirl Cinnamon Roll karena kebetulan memang saya sedang mencari kue untuk dibawa pulang, untuk disuguhkan ke kakak saya yang kebetulan sedang berulang-tahun. Saya pun memutuskan untuk melihat lebih dekat dan membaca rasa apa saja yang ditawarkan oleh gerai ini.

Di etalase tampak beberapa jenis cinnamon roll yang tampak sudah diberi topping maupun yang masih plain. Gerai ini juga menawarkan dua ukuran cinnamon roll, normal dan small. Saya memutuskan membeli setengah lusin yang berukuran kecil, dan satu yang berukuran normal. Bayangan saya, yang berukuran normal nantinya dapat digunakan seolah-olah sebagai kue ulangtahun yang utama. Untuk rasa, saya memilih beberapa rasa sekaligus, yaitu: matcha, tiramisu, tiramisu oreo, cinnamon sugar, caramel, dan coklat. Masing-masing rasa menawarkan rasa manis yang berbeda-beda. Jujur, berhubung ini akan saya berikan ke kakak saya, saya hanya mencicipi satu rasa, yaitu tiramisu. Meski begitu, dari satu rasa ini, saya bisa sedikit memetakan rasa-rasa lainnya secara general. Tekstur cinnamon rollnya terbukti cukup lembut dan tidak alot. Lapisan rasa manis gula yang berpadu denga kayu manisnya terasa pas, dan menghadirkan rasa manis nan aromatik yang merata di setiap gigitan. Untuk topping-nya, rasa krim tiramisunya menghadirkan rasa manis yang pas di lidah. Tak terlalu manis namun cukup manis untuk berpadu dengan sedikit sentuhan kopi dan perasa rum-nya. Rasa yang pas untuk saya yang kebetulan bukan pecinta menu-menu bercita rasa manis.

Sebagai gerai yang menjajakan cinnamon roll, Swirl Cinnamon Roll cukup memuaskan meski belum bisa dibilang istimewa. Cita rasanya yang sederhana dan generik tentunya akan mudah membuat siapapun merasa menyukainya.

 

Swirl Cinnamon Roll

Hartono Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Swirl Cinnamon Roll, Aneka Rasa Cinnamon Roll yang Siap Memanjakan Lidah

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Swirl Cinnamon Roll

Alamat :Hartono Mall, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Roti, Cinnamon Roll


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0817 second.