Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Its Coffee, Tempat Asik Menikmati Secangkir Kopi Berkualitas

Its Coffee, Tempat Asik Menikmati Secangkir Kopi Berkualitas Jogja

Dulu, tepatnya awal hingga pertengahan tahun 2000-an, Jogja banyak diramaikan dengan kehadiran tepat-tempat kopi atau yang lebih dikenal dengan sebutan coffee shop. Nah, diantara tempat-tempat tersebut muncul sebuah nama yang untuk saya cukup berkesan yaitu It’s Coffee. Namun sayang setelah berselang beberapa tahun tempat tersebut sempat menghilang.

Kini, beberapa saat yang lalu saya mendapat kabar bahwa It’s Coffee muncul kembali. Berhubung saya sangat penasaran akan kabar tersebut dan juga ingin melepaskan kerinduan saya menikmati kopi berkualitas, akhirnya saya menyempatkan diri untuk mampir. Setelah menghimpun informasi yang seadanya, akhirnya saya mendapatkan alamat tempat coffee shop ini berada, yaitu di Paradise Foodcourt yang terletak di Jl. Magelang (tepatnya di selatan Ringroad Jl. Magelang).

Saya pun langsung mengarahkan motor ke tempat tersebut. Dan sesampainya disana, saya cukup terpana dengan desain bangunannya yang sangat menarik. Dengan rasa penasaran, saya bergegas untuk memasuki ke dalam ruangan tersebut. Atmosfer nyaman langsung saya rasakan ketika memasuki ruangan terebut. Dikarenakan sudah lupa dengan berbagai menu yang ditawarkan, saya pun membutuhkan waktu untuk memilih menu yang kopi yang akan saya pesan. Dan akhirnya pilihan saya jatuh ke menu Cappucino Caramel Mezzo.

Sembari menanti, saya menikmati atmosfer yang nyaman dengan balutan cahaya kekuningan yang mewarnai tempat ini. Tidak terlalu remang ataupun terlalu terang, untuk saya cahaya seperti ini sangat pas untuk menemani aktifitas apapun, mulai dari mengerjakan tugas, hingga bersantai bersama teman. Terbuai dengan suasananya, tak sadar kopi saya telah datang, dan kini saatnya menikmati kopi tersebut.

Rasa kopinya yang kuat sangat pas untuk para pecinta kopi. Sedangkan kelembutan rasa susunya dengan sangat pas mengimbangi rasa kopinya. Ditambah dengan aroma caramel yang manis memberikan sentuhan rasa tersendiri dalam kopi ini. Jika dipikir-pikir, kualitas kopi serta kemampuan It’s Coffee dalam mengolah kopi tak perlu diragukan lagi. Dan untuk saya, kopi ini sangat pas untuk dinikmati dalam berbagai suasana. Hmm, setelah sekian lama mencari, akhirnya saya berhasil menemukan kopi yang tepat dan nikmat.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Coffee


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0895 second.