Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Bersantap Bakmi di Siang Hari di Bakmi Surabaya D Cil

Bersantap Bakmi di Siang Hari di Bakmi Surabaya D Cil Jogja

Menu bakmi bukanlah menu yang umum ditemui di siang hari kecuali dijajakan di resto. Bakmi bergaya lokal, baik itu Jawa, Surabaya, Semarang, maupun Jakarta umumnya mulai dijajakan menjelang malam. Hal ini terlihat dari banyaknya menu bakmi yang dijajakan di hampir setiap daerah maupun ruas jalan di Jogja.

Beberapa waktu yang lalu, saya cukup keheranan karena menemukan sebuah warung bakmi yang buka cukup pagi. Saya mengunjungi warung tersebut sekitar pukul 11.00 WIB, dan keputusan saya mengunjungi warung yang terletak di daerah Mrican, Jogja ini karena kebetulan saya berada di daerah tersebut. Rasa heran saya lah yang membuat saya memutuskan untuk berhenti dan bersantap siang di warung bernama Bakmi Surabaya D Cil ini. Setelah masuk, saya pun langsung memesan seporsi menu bakmi goreng spesial sebagai santap siang saya.

Berhubung masih belum masuk jam makan siang, jadi warung ini terbilang sepi. Dengan sigap menu pesanan saya pun diracik. Tanpa perlu menunggu waktu lama, seporsi bakmi goreng spesial telah hadir di hadapan saya. Asapnya yang masih mengepul menghadirkan aroma yang begitu menggoda. Jika dilihat dari warnanya yang tidak terlalu coklat menunjukkan jika rasa yang ditawarkan akan cenderung mengarah ke rasa gurih. Isiannya yang banyak pun menambah rasa penasaran dan membuat saya semakin merasa lapar. Perlahan, saya pun mulai menyantapnya. Rasa gurih, sedikit manis langsung terasa di suapan pertama. Tekstur bakminya yang kenyal terbalut oleh rasa gurih yang memanjakan lidah. Berbagai isian seperti sawi, kubis, ati rempelo, ayam, dan telur menambah kelezatan dan kemantapan rasa menu sederhana ini. Porsinya yang besar dijamin bikin siapapun merasa kenyang.

Untuk ukuran warung sederhana dan tak terlalu ramai, warung ini terbilang cukup mengejutkan karena menyajikan menu yang cukup lezat. Meski seolah kalah populer dari warung atau tempat makan yang bertebaran di kawasan Mrican namun secara rasa bisa dibilang mampu untuk bersaing. Kini, jika mendadak ingin menikmati menu bakmi di siang hari, warung ini akan menjadi jujugan saya.

 

Warung Bakmi Surabaya D Cil

Mrican (Selatan Jl. Moses Gathotkaca), Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Bersantap Bakmi di Siang Hari di Bakmi Surabaya D Cil

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Bakmi Surabaya D Cil

Alamat :Mrican (Selatan Jl. Moses Gathotkaca), Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bakmi, Bakmi Surabaya


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0666 second.