Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Mencicipi Kelezatan Cita Rasa Bakmi Jawa di Warung Bakmi George Warno

Mencicipi Kelezatan Cita Rasa Bakmi Jawa di Warung Bakmi George Warno Jogja

Jika Jogja dikenal sebagai kota kuliner, maka salah satu warung yang cukup banyak mewarnai dunia kuliner Jogja adalah warung bakmi Jawa. Yup, warung bakmi Jawa ini seolah menjadi salah satu menu favorit para penggila kuliner, khususnya di malam hari. Nah, salah satu warung bakmi Jawa yang cukup menjadi favorit saya adalah warung bakmi Jawa George Warno.

Meski tak seterkenal nama-nama besar penjaja bakmi jawa, namun bakmi Jawa George Warno yang terletak di Jl. MT. Haryono atau tepatnya di depan SMA 7, Jogja. Sebelumnya, saya memang pernah mengunjungi warung ini tapi bisa dibilang sudah cukup lama, kira-kira empat tahun yang lalu. Karena kebetulan saya melintasi warung ini di malam hari dan terpana dengan antrian pengunjungnya, saya pun memutuskan untuk berhenti dan menyantap bakmi di warung tersebut.

Warung ini tak banyak berubah dari terakhir kali saya kesini, dan saya pun berharap semoga kualitas rasanya pun tidak berubah karena untuk saya warung ini adalah salah satu warung underrated yang cukup saya gemari. Seperti umumnya warung bakmi Jawa lainnya, saya pun memesan langsung di depan gerobaknya. Setelah memesan, saya pun harus pasrah untuk menanti datangnya bakmi karena biasanya terbilang lama.

Untunglah saya datang tak sendirian, dan ini sangat menolong ketika harus menanti satu per satu bakmi yang dimasak bergantian. Setelah cukup lama menanti, akhirnya saya melihat sepiring bakmi Jawa goreng mendarat di meja saya. Yup, akhirnya saya bisa kembali mencicipi kelezatan bakmi ini. Kelezatan bakmi ini dapat dirasakan sejak suapan pertama. Rasa gurihnya yang mantap membuat bakmi racikan warung George Warno ini terasa begitu lezat dan pas di lidah siapapun. Benar-benar lezat, dan dijamin membuat ketagihan siapapun yang mencicipinya.

Untuk menyantap bakmi lezat ini, saya hanya perlu mengeluarkan uang tak lebih Rp. 10.000 saja. Cukup murah untuk bakmi selezat ini. Dan meski tidak terlalu populer, namun kelezatannya dijamin berhasil membuat warung ini terus mendapatkan pengunjung setia.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Bakmi Jawa


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0668 second.