Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Moshi-Moshi, Tempat Menikmati Minuman Bubble dengan Aneka Sajian yang Berbeda

Moshi-Moshi, Tempat Menikmati Minuman Bubble dengan Aneka Sajian yang Berbeda Jogja

Tempat yang menyajikan minuman bubble mungkin sudah banyak, dan mayoritas hanya memadukannya dengan Taiwanese tea atau Milk tea. Dengan menambahkan beberapa menuyang bervariasi, Moshi-Moshi hadir menyemarakkan dunia per-bubble-an Jogja baru-baru ini.

Lokasinya yang terletak di Jl. Kaliurang KM. 5.5 serta pengunjungnya yang berjubel membuat gerai ini dengan mudah mencuri perhatian saya. Selain mudah tercuri perhatian oleh tempat makan atau nongkrong baru, saya juga mudah penasaran. Untuk itu lah saya memutuskan untuk mampir meski saya tahu saya tak punya waktu banyak hari itu.

Begitu masuk, saya beserta pengunjung lainnya langsung memesan di depan meja pelayanan. Dengan sedikit random, saya memesan tiga minuman sekaligus, yaitu Tiramisu Milk Tea, Brandy Cookies, dan Affairs Coffee Tea. Kedua minuman terakhir memang dengan sengaja saya pesan karena bukan milk tea dan tidak menggunakan bubble. Untuk harga, ketiga menu ini dibandrol harga berkisar dari Rp. 9.000 – Rp. 13.000. Tak mahal untuk segelas minuman dengan ukuran yang ngga kecil.

Setelah memesan, saya pun duduk di salah satu meja yang ada di pojokkan. Meski pelayanan di gerai tersebut sedikit menyita waktu namun akhirnya ketiga pesanan saya pun hadir juga. Saya memulainya dari Tiramisu Milk Tea-nya. Seperti yang sudah saya duga, rasa tiramisu yang berpadu dengan kelembutan rasa susu dan mantapnya rasa teh memang ngga pernah mengecewakan. Manis, lembut, dan mantap. Dengan ditambah bubble, menu ini semakin terasa nikmat untuk diminum.

Lanjut ke menu berikutnya, saya menikmati secangkir Affairs Coffee Tea. Alih-alih memadukannya kopi dengan susu ataupun teh dengan susu, Moshi-Moshi justru memadukan kopi dengan teh. Dua minuman berkarakter ini disatukan menjadi sebuah minuman yang sangat unik, mantap, dan tetap berkarakter. Tanpa kehilangan masing-masing karakternya, menu ini benar-benar berhasil menghadirkan suguhan rasa yang lezat. Terakhir, saya menikmati segelas Brandy Cookies yang ngga kalah memikat. Rasa rhum berpadu dengan biscuit keju yang di-blend, benar-benar rasa yang baru dan langsung membuat saya jatuh cinta.

Meski saya memasukkan Moshi-Moshi ke dalam kategori gerai yang menyajikan minuman bubble namun gerai ini juga menyajikan menu-menu variasi lain yang dijamin bikin jatuh cinta.

 

Moshi-Moshi

Jl. Kaliurang KM. 5.5

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Moshi-Moshi, Tempat Menikmati Minuman Bubble dengan Aneka Sajian yang Berbeda

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 5.5




Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Buble, Blended


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0510 second.