Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

De Lark, Jujugan Seru untuk Hangout Bersama Teman

De Lark, Jujugan Seru untuk Hangout Bersama Teman Jogja

Pada suatu malam, saya bersama berencana untuk berkumpul bersama. Yup, acara rutin saya di malam minggu. Sebelumnya, kami telah memikirkan tempat yang akan kami jadikan tempat hangout kali ini. Dalam proses tersebut, kami sempat menyebutkan beberapa nama baru yang belum pernah kami kunjungi. Bak memilih kucing dalam karung, kami pun bersepakat untuk menjadikan De Lark sebagai tempat nongkrong malam tersebut.

Diantara kami berempat, hanya satu orang yang pernah melintasi coffee shop yang terletak di ruko Nologaten  no. C, Jogja ini. Konon katanya sih tempat ini tampak cukup menjanjikan. Saya bersama teman-teman pun langsung meluncur ke lokasi. Setibanya disana, saya pun merasa bahwa tempat ini terlihat nyaman dan cukup menjanjikan. Keyakinan saya pun bertambah ketika saya memasuki ruangannya yang terbilang tak terlalu besar tersebut. Suasana nyamannya langsung terasa seketika memasuki ruang tersebut. Saya pun melihat-lihat menu yang ditawarkan. Dari banyaknya menu yang ditawarkan, saya memilih Tiramisu Cake, De Lark Pot Nest, dan Manggo Fusion sebagai menu pesanan saya.

Untuk harga, De Lark menawarkan menu-menu yang menarik dengan harga yang tak mahal. Ketiga menu yang saya pesan memiliki kisaran harga Rp. 13.000 per menu. Untuk ukuran tempat yang nyaman dan cantik ini, harga tersebut terbilang cukup bersahabat. Ketika pesanan sudah datang, saya pun bergegas mencicipinya. Rasa tiramisu cake-nya enak banget. Kelembutan teksturnya, rasa espresso-nya, dan rasa cream cheese-nya pas banget di lidah. Sedangkan menu De Lark Bird Nest yang adalah parutan kentang yang digoreng ini terasa lezat. Sangat sederhana namun terasa unik. Menu yang sangat pas untuk disantap bersama teman. Menu terakhir yang saya cicipi adalah Mango Fusion. Minuman dengan rasa mangga ini terasa menyegarkan, semriwing, dan sangat tropical.

Secara keseluruhan, menu-menu yang saya pesan cukup memuaskan. Khususnya jika dibandingkan dengan harga yang harus saya bayarkan, menu-menu ini terasa tak mahal. Tempatnya yang nyaman pun menjadi poin plus tersendiri. Seperti yang sudah saya bilang, mungkin pemilihan saya dan teman-teman untuk nongkrong di de Lark ini bagaikan memilih kucing di dalam karung. Untunglah pilihan kami kali ini berujung dengan kepuasan.

 

 

De Lark

Ruko Nologaten No. C, Jogja

15.00 - 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

De Lark, Jujugan Seru untuk Hangout Bersama Teman

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Ruko Nologaten No. C, Jogja



Jam Operasional : 15.00 - 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Coffee Shop, Nongkrong, Cake


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0977 second.