Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

FoodFezt, Semacam Tempat Makan yang Asik dengan Varian Menu yang Memikat

FoodFezt, Semacam Tempat Makan yang Asik dengan Varian Menu yang Memikat Jogja

Foodfezt sebenarnya menyerupai foodcourt dimana terdapat berbagai macam gerai di dalamnya. Mungkin yang membedakannya dengan foodcourt yang biasa saya temui adalah sistem pengelolaannya yang satu pintu. Hal itulah yang mungkin membuat FoodFezt menyebut dirinya sebagai “semacam tempat makan” ketimbang foodcourt.

Nah, baru-baru ini, saya mengunjungi FoodFezt untuk bersantap malam sekaligus bersantai bersama teman-teman. Tempat ini kami pilih karena disini terdapat banyak sekali menu yang bisa dipesan. Berhubung kami berempat dan malas untuk pindah-pindah tempat, sepertinya FoodFezt menjadi tempat yang pas. Kami pun memutuskan memesan berbagai jenis menu, yaitu Cimol Original, Gorengan Mbak Yuli, Gyoza, dan Berry Dew. Keempat menu ini lumayan murah dan bisa buat bareng-bareng. Harganya cuma berkisar antara Rp. 6.000 – Rp. 17.500.

Menu yang pertama keluar adalah cimol original. Menu cimol dengan taburan bubuk keju ini sebenarnya biasa saja namun karena porsinya yang pas buat cemil-cemil bersama teman jadi seru lah sebagai teman ngobrol. Menu berikutnya lebih seru lagi. Kami bisa menikmati suasana nyaman ala resto dengan sajian gorengan serta sate usus dan hati khas angkringan. Pas banget mengganjal perut yang sedikit lapar. Yup, menu yang kami pesan memang appetizer atau hidangan pembuka semua. Kami memang sengaja karena kami ingin share dan belum terlalu lapar untuk makan besar. Menu berikutnya adalah gyoza. Menu dimsum goreng ini enak dan pas banget di lidah. Rasa ayam giling di dalam dimsumnya terasa lembut banget. Ukuran porsinya pun pas buat kami.

Menu terakhir namun ngga kalah lezat adalah Berry Dew. Menu ini adalah satu-satunya hidangan penutup yang kami pesan. Satu set menu Berry Dew ini terdiri dari es krim strawberry dan pancake dengan saus strawberry. Rasanya manis dan menyegarkan. Tekstur pancake dan es krimnya yang lembut dijamin langsung bikin ngiler deh. Belum lagi saus strawberrynya yang menyegarkan, yummy banget. Dengan semua kelezatan semua menu yang kami pesan serta suasana FoodFezt yang nyaman, ngga heran jika tempat makan ini masih populer meski sudah banyak tempat makan lain yang hadir mewarnai Jl. Kaliurang, Jogja.

 

FoodFezt

Jl. Kaliurang KM. 5,5, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

FoodFezt, Semacam Tempat Makan yang Asik dengan Varian Menu yang Memikat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 5,5, Jogja



Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Foodcourt


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0706 second.