Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Epic Coffee, Coffee Shop Mewah dalam Sebuah Ware House

Epic Coffee, Coffee Shop Mewah dalam Sebuah Ware House Jogja

Pertama kali melihat fotonya, saya cukup terkesima. Bangunan yang besar menyerupai gudang (ware house) disulap menjadi bersih dan mewah. Tak hanya itu, di dalamnya pun disulap menjadi sebuah coffee shop. Yup, hal ini langsung saja membuat saya terkesima dan super penasaran.

Tempat yang bernama Epic Coffee ini berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Jogja atau tepatnya 100 meter utara Hotel Hyatt. Sebelumnya, saya memang sempat penasaran dengan bangunan ini karena saya sempat beberapa kali melintasinya. Sekarang, saya pun tambah penasaran karena bangunan ini terlihat begitu cantik.

Saya pun memutuskan nongkrong bersama teman di Epic Coffee ini. Setibanya di lokasi, saya baru mengetahui bahwa selain berfungsi sebagai coffee shop, bangunan ini juga menjual berbagai benda interior yang tentunya sangat memikat. Tak heran jika Epic Coffee ini terlihat begitu cantik. Saya pun duduk di salah satu meja yang menghadap ke jendela kaca super besar. Menu yang disajikan pun terbilang banyak, dank arena kami beramai-ramai, kami pun memutuskan untuk memesan satu porsi nachos dan churros.  Sedangkan minumnya, saya memesan  Epic Coffeelicious dan Gingery Latte. Cukup banyak untuk menemani hangout malam itu.

Semua menu datang di waktu yang bersamaan, dan semua bentuk penyajiannya tampak begitu menggugah selera. Saya pun mulai mengambil nachos-nya terlebih dahulu. Keripik jagung bergaya Mexico ini terasa lezat. Gurihnya keripik jagung disajikan bersama keju leleh yang dicampur dengan kacang merah dan acar timun. Kombinasi rasa yang unik, lezat, dan tentunya bikin nagih. Menu churros-nya pun tak kalah mengejutkan. Tekstur churros yang sedikit mengingatkan saya dengan kulit sus namun dimasak kering ini terasa sangat lezat. Perpaduan rasa gurih dan manisnya dijamin membuat siapapun terpikat.

Enggan menghabiskan camilan ini dengan terburu-buru, saya pun memutuskan untuk mencicipi minumannya. Untuk minuman panas, Gingery Latte yang saya pesan ini benar-benar lezat dan menghangatkan. Perpaduan kopi, susu, dan jahenya memiliki komposisi yang sangat pas. Rasa kopinya yang mantap, susunya yang lembut, serta hangatnya jahe seolah melebur dan menciptakan satu rasa yang sulit untuk ditolak. Daya pikat dan susah untuk ditolak ini pun saya rasakan juga di menu Epic Coffeelicious-nya. Rasa kopi, coklat, serta aroma kacangnya benar-benar menjadikan menu ini juara di Epic Coffee ini.

Meski terbilang diatas rata-rata, harga menu yang berkisar di Rp. 30.000 ini memiliki rasa yang menjanjikan. Lebih lagi, Epic Coffee memberi kenyamanan yang cukup berbeda dan baru di kota Jogja. Saya pikir, tidak ada salahnya sesekali menjadwalkan untuk sedikit memanjakan diri di Epic Coffee ini.  

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Coffee Shop, Nongkrong, Kopi


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0339 second.