Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Es Krim Unik dan Lezat Ala Ice Manias

Es Krim Unik dan Lezat Ala Ice Manias Jogja

Beberapa waktu lalu saya berkunjung ke Jogja City Mall. Berbeda dengan ketika pertama kali saya mengunjungi mal baru ini, kali ini lantai paling atasnya sudah terisi banyak gerai makanan. Salah satu yang langsung tertangkap oleh mata saya adalah Ice Cream Manias karena di depan gerai ini tampak orang-orang sedang berdiri terlihat seperti mengantri.

Saya pun langsung memasukkan diri ke dalam antrian orang-orang tersebut. Selain mengantri, rupanya orang-orang tersebut menyaksikan secara live bagaimana menu es krim pesanan mereka diracik. Akhirnya tiba giliran saya untuk memesan. Saya memesan dua es krim sekaligus, yaitu Thai Tea Ice Cream with Butter Cookies, Peach, and Caramel Sauce dan Yoghurt Ice Cream with Almond and Peach. Satu porsi es krimnya dibandroll harga sebesar Rp. 28.000. Cukup mahal namun sepertinya cukup menjanjikan.

Setelah memesan, saya pun melihat bagaimana es krim ini diracik. Basic es krim di tuang ke sebuah plat super dingin yang langsung membuat es krim tersebut membeku. Setelah beku, es krim tersebut dihancurkan lagi dan dicampur dengan perasa thai tea-nya. Proses ini diulang beberapa kali sampai benar-benar tecampur. Baru kemudian dalam bentuk roll dan disajikan bersama topping dan saus yang telah dipilih. Hal serupa juga terjadi pada menu pesanan kedua saya. Tak lama kemudian keduanya pun jadi, saya pun duduk dan bersiap menikmati kedua es krim ini. Hal yang menarik untuk saya adalah tekstur es krimnya yang sangat lembut dan tidak mudah mencair meski disajikannya dalam bentuk roll. Rasa thai tea-nya yang mantap dan khas berpadu dengan potongan peach yang asam dan butter cookies-nya benar-benar lezat. Begitu pula dengan es krim yoghurtnya yang lembut dan tak terlalu manis. Terasa begitu ringan.

Keputusan saya untuk mampir di gerai ini memang tak salah. Selain memiliki keunikan dalam proses pembuatan, es krim racikan Ice Manias yang konon brand internasional ini pun terasa lezat. Ngga heran jika banyak pengunjung yang mengantri hanya untuk mencicipi es krim ini.

 

Ice Cream Manias

Jogja City Mall Fl. 2, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Es Krim Unik dan Lezat Ala Ice Manias

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jogja City Mall Fl. 2, Jogja



Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Ice Cream, Es Krim


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0556 second.