Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Garden Juice, Sensasi Menikmati Kesegaran Jus di Taman

Garden Juice, Sensasi Menikmati Kesegaran Jus di Taman Jogja

Kembali ke tahun 2011, saya bertemu dengan sebuah tempat yang sangat menarik. Di tempat yang menyerupai taman kecil tersebut, saya dapat menikmati segelas jus yang sangat segar. Yup, tempat itu bernama Garden Juice, sepetak taman di tengah kompleks pemukiman Pogung Baru ( tepatnya di Jl. Kaliurang Km. 5 Blok C No. 26, Pogung Baru, Jogja).

Tempat ini sempat menjadi tempat favorit saya di waktu senggang. Setelah cukup lama tidak mengunjungi tempat ini karena padatnya jadwal pekerjaan, saya pun sengaja mampir di suatu sore untuk menikmati kembali menu serta atmosfer Garden Juice yang nyaman tersebut. Sesampainya di tempat tersebut, saya langsung duduk di salah satu meja yang terletak di bawah sebuah pohon yang cukup besar.

Seperti biasa, saya pun memesan menu Banana Noy dan Pure Strawberry. Dua menu ini memang menjadi langganan saya jika sedang bersantai di Garden Juice, dan menurut saya menu Banana Noy ini memang cukup unik dan tidak ada duanya di tempat lain. Sambil menunggu datangnya kedua pesanan tersebut, saya pun memutuskan untuk menikmati cahaya sore yang menembus dedaunan. Hmm, rasanya benar-benar rileks dan sangat nyaman duduk bersantai di taman ini.

Tak terasa, pesanan saya pun telah datang dan siap untuk dinikmati. Saya pun mulai meminum Banana Noy yang sudah saya nantikan. Menu jus ini merupakan perpaduan dari Pisang, Yoghurt, dan Susu. Mungkin memang terasa sedikit aneh memang meminum jus pisang tapi khusus untuk racikan ala Garden Juice ini benar-benar patut untuk dicoba. Penggunaan Yoghurt pada menu ini berhasil memunculkan kesegaran tersendiri pada rasa pisangnya. Benar-benar lezat deh, dijamin ketagihan.

Sedangkan untuk Pure Strawaberry-nya tak kalah segar. Penggunaan buah-buahan yang berkualitas membuat semua rasa dari jus di Garden Juice ini begitu segar dan lezat. Dan untuk harganya pun bisa dibilang cukup bersaing, yaitu berkisar antara Rp. 10.000 – Rp. 15.000 saja. Rasanya lengkap sudah hari saya kali ini. Menghabis kan sore hari di sebuah taman sembari menikmati segelas juice segar, benar-benar sempurna.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Juice, Jus


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1236 second.