Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Gemerlap Hiburan Malam dan Sajian Lezat dari Tap House

Menikmati Gemerlap Hiburan Malam dan Sajian Lezat dari Tap House Jogja

Nama Tap House memang tidak dikenal sebagai resto namun lebih terkenal sebagai beer garden. Meski begitu, dibalik hingar-bingar musik yang berdentum semalaman, gerai ini memiliki sajian makanan yang sebenarnya cukup menjanjikan.

Pertama kali diajak ke Tap House adalah ketika seorang teman menyelenggarakan pesta. Pada kunjungan pertama tersebut, saya tidak bisa memesan atau melihat menu karena saya larut dalam pesta bersama teman-teman dan kebetulan tidak merasa lapar. Pada kunjungan kedua lah saya baru sempat melihat menu yang ditawarkan oleh gerai ini. Berhubung perut juga kebetulan lapar, saya pun mulai melihat-lihat menu makanannya. Secara jumlah, sebenarnya tak banyak yang ditawarkan oleh gerai ini. Setelah melihat satu per satu, setidaknya saya menemukan dua menu yang menurut saya cukup menarik untuk dipesan, Australian Beef Burger dan Grilled Chicken Satay with Barbeque Sauce.

Kedua menu ini pun menjadi pesanan saya untuk santap malam yang sedikit terlambat ini. Ketika saya memesan menu ini, waktu sudah hampir menginjak tengah malam. Kedua menu ini hadir dengan tampilan yang sangat menjanjikan. Saya pun mencicipi burgernya terlebih dahulu. Secara rasa, burger seharga Rp. 49.000 ini memiliki kelebihan di rasa patty sapinya yang memang terbukti lezat. Teksturnya yang lembut dan juicy membuat daging ini terasa segar dan menghadirkan rasa gurih yang memanjakan lidah. Perpaduannya dengan pickles-nya membuat rasa burger ini semakin kaya. Sedangkan bun-nya yang lembut menjadi poin plus lain dari menu lezat ini. Tak berbeda dari menu pertama, menu sate yang saya pesan pun memiliki rasa yang lezat nan memikat. Sate ayamnya yang dipanggang dengan bumbu minimalis menghadirkan rasa ayam yang juice dan tidak overcooked. Ada sedikit rasa manis pada tiap potong daging ayam ini, yang kemudian terasa sangat pas ketika dipadukan dengan saus barbeque yang cenderung asam, sedikit manis, gurih, dan beraroma smokey. Menu kedua seharga Rp. 39.000 ini terasa lebih sederhana namun tak kalah lezat.

Awalnya saya memang tidak pernah membayangkan bersantap besar di sebuah gerai yang lebih identik dengan hiburan malam namun rupanya ketidaksengajaan saya memesan kedua menu ini membuat saya tahu jika gerai ini memiliki menu-menu makanan yang menjanjikan. Secara rasa, harga, dan porsi, menu-menu yang disajikan benar-benar tak mengecewakan.

 

Tap House

Jl. Jlagran, Jogja

18.30 – 02.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Gemerlap Hiburan Malam dan Sajian Lezat dari Tap House

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Tap House

Alamat :Jl. Jlagran, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 45.000,-

Jam Operasional : 18.30 02.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Sate, Burger


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1291 second.