Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Hello Sandwich, Gerai Sandwich Andalan dari Ambarukkmo Plaza

Hello Sandwich, Gerai Sandwich Andalan dari Ambarukkmo Plaza Jogja

Beberapa waktu yang lalu, saya mengunjungi Ambarukkmo Plaza bersama kakak saya. Di tengah acara window shopping, kami merasa lapar namun bingung di saat yang bersamaan. Kami bingung karena hampir semua gerai yang ada di dalam pusat perbelanjaan ini sudah pernah kami coba.

Setelah muter-muter, kami bertemu dengan sebuah gerai yang cukup menarik dan belum pernah kami coba, yaitu Hello Sandwich.Gerai yang berada di area foodcourt ini sepertinya cukup baru atau mungkin memang terlewat oleh kami sampai-sampai belum pernah kami coba. Kami pun memesan beberapa menu yang ditawarkan oleh gerai tersebut, yaitu Egg and Mushroom Sandwich, Chicken Salad, dan Love Cheese Potato. Ketiga menu dengan total harga Rp. 70.000 ini kami pesan sebagai menu santap siang kami, dan selepas memesannya, kami pun menanti datangnya menu tersebut di salah satu meja yang tersebar di area ini.

Menu sandwich sebenarnya tak pernah jadi favorit kami tapi entah kenapa sandwich yang disajikan oleh Hello Sandwich ini terasa cukup memikat. Dengan mengganti daging dengan jamur, sandwich ini semakin terasa ringan dan segar. Berbagai sayur-mayur yang biasanya mengisi sebuah sandwich, irisan jamurnya memperkuat rasa segar yang ditimbulkan oleh berbagai isiannya. Chicken salad-nya pun tak kalah lezat dan menyegarkan. Potongan selada, baby tomato, kacang polong, jagung, dan timun, yang berpadu dengan potongan kecil dan lembut ayam serta dressing Thousand Island membuat menu ini terasa begitu lengkap sebagai menu salad. Untuk saya, meski menu andalan dari gerai ini adalah sandwich tidak membuat menu salad ini kalah lezat. Terakhir, menu Love Cheese Potoato menjadi santapan terakhir. Menu ini sangat sederhana, hanya kentang goreng yang diajikan dengan saus keju namun yang membuatnya menarik adalah jenis kentang goreng yang disajikan ada tiga macam yaitu French fries, kentang goreng yang berbentuk menyerupai waffle kecil dengan tekstur yang lebih kenyal, dan kentang goreng yang menyerupai rosti (kentang goreng yang diparut dan digoreng).

Perkenalan dengan Hello Sandwich terbilang cukup mengesankan. Selain menyajikan menu yang cukup lezat dan memikat, gerai ini berhasil membuat saya dan kakak saya yang bukan penggemar sandwich menikmati menu sandwich dengan perasaan yang puas.

 

Hello Sandwich

Ambarukkmo Plaza (Food Court Tamansari), Jogja

10.30 – 21.30 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Hello Sandwich, Gerai Sandwich Andalan dari Ambarukkmo Plaza

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Ambarukkmo Plaza (Food Court Tamansari), Jogja



Jam Operasional : 10.30 21.30 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Sandwich, Salad, Chicken Salad, Fries, French Fries, Kentang Goreng


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0601 second.