Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Madam Tan Corner, Tempat Nongkrong Asyik dari Madam Tan Group

Madam Tan Corner, Tempat Nongkrong Asyik dari Madam Tan Group Jogja

Dari empat resto Madam Tan yang tersebar di Jogja saat ini, saya baru mencoba satu, yaitu Madam Tan Wok Bar. Tia presto dari Madam Tan Group ini mengedepankan menu yang berbeda-beda, dan hal ini baru saya ketahui selepas saya mencicipi resto keduanya, yaitu Madam Tan Corner yang terletak di Jl. Kaliurang KM. 5, Jogja.

Di Madam Tan Corner, menu yang dikedepankan lebih kepada menu western, baik dari appetizer, main course, maupun dessert-nya. Tidak seperti yang resto Madam Tan yang lain, di Madam Tan Corner terdapat didominasi menu sandwich, selain itu juga terdapat menu waffle, dan pasta. Untuk itu, saya memesan satu porsi ON Sandwich, Chicken Salad Waffle, dan Fettucini Chicken Mushroom. Selain itu, saya juga memesan satu Chicken Croquette sebagai menu pembuka nongkrong saya kali ini. Menu Chicken Croquette membuka nongkrong kali ini dengan mengesankan. Rasa gurih, crispy, dan lembut menjadi kelebihan menu ini. Perpaduan ketiga hal tersebut terasa begitu pas di lidah dan dengan ukuran porsi yang tepat, menu ini berhasil membangkitkan nafsu makan dan tidak membuat perut penuh.

ON sandwich menjadi santapan saya selanjutnya. Berbeda dengan menu sandwich pada umumnya, roti pada sandwich ini dibalur telur menyerupai French toast.  Isiannya yang terdiri dari keju yang meleleh, dan smoked beef ini terasa begitu lezat. Pas banget disantap buat ramai-ramai. Menu berikutnya adalah Fettucini Chicken Mushroom. Secara sekilas, menu ini mengingatkan saya pada menu serupa yaitu Carbonara. Hal yang membedakan adalah di menu yang saya pesan ini tidak menggunakan telur. Hanya memadukan potongan ayam, jamur, dan dibalut dengan cream sauce yang gurih dan creamy. Lezat dan mengenyangkan. Menu lain yang ngga kalah lezat dan mengenyangkan adalah Chicken Salad Waffle. Waffle bercita rasa gurih ini benar-benar menutup seluruh rangkaian makan saya dengan sangat memikat. Meski gurih, waffle ini terasa sama memikatnya dengan waffle-waffle yang umumnya disajikan dengan rasa manis. Waffle dengan isian salad dan potongan ayam ini tak hanya lezat namun juga sehat dan menyegarkan.  Dijamin ketagihan deh.

Untuk saya, Madam Tan Group berhasil membuat resto-resto dengan rasa yang tidak mengecewakan serta suasana yang nyaman. Setelah saya dulu terpuaskan dengan aneka menu dari Madam Tan Wok Bar, kini saya lagi-lagi terpuaskan dengan menu dari Madam Tan Corner. Sepertinya saya sudah tak sabar untuk mencicipi gerai-gerainya yang lain.

 

Madam Tan Corner

Jl. Kaliurang KM. 5, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Madam Tan Corner, Tempat Nongkrong Asyik dari Madam Tan Group

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 5, Jogja



Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Sandwich, Pasta, Wafel, Waffle


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0558 second.