Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Recent Coffee, Tempat Nongkrong Seru Serba Ada

Recent Coffee, Tempat Nongkrong Seru Serba Ada Jogja

 

Tempat nongkrong di Jogja semakin hari semakin bertambah dan tentunya setiap tempat bersaing menawarkan hal-hal yang berbeda. Bahkan ada beberapa tempat nongkrong yang menawarkan hiburan yang lengkap sebagai daya tarik tempat, dan salah satunya adalah Recent Coffee.

Awal saya mendengar keberadaan tempat ini, yang saya ketahui adalah coffee shop ini menawarkan berbagai sajian hiburan mulai dari musik hingga nobar (nonton bareng). Tawaran yang sangat menarik di kala menghabiskan waktu bersama teman, dan saya pun memutuskan bahwa akhir minggu tersebut untuk mengunjungi Recent Coffee bersama teman. Itung-itung sebagai penyegaran di akhir minggu.

Akhir minggu pun tiba. Ketika memutuskan untuk nongkrong di tempat tersebut, saya tidak mengetahui apapun tentang menu yang ditawarkan. Memang rasanya bikin penasaran jika belum mengetahui menu yang ditawarkan. Untuk itu, saya pun semakin ngebet ingin mengunjungi Recent Coffee ini di akhir minggu, sekalian untuk mencicipi menu-menu yang ditawarkan. Saya membuka buku menunya dan disana terdapat banyak sekali menu yang ditawarkan. Entah mengapa, malam itu saya tertarik untuk memesan Iced Irish Coffee Cream dan Beef Sandwich. Mungkin karena saya tidak terlalu lapar dan menu sandwich ini bisa disantap bareng teman-teman.

Menu sandwich sendiri sebenarnya adalah menu yang sederhana namun jika tidak diracik dengan baik, rasanya bisa bener-bener ancur. Yup, justru dalam menyajikan yang sederhana itulah yang terkadang tidak mudah. Ketika saya mencicipi menu sandwich yang dibuat oleh coffee shop ini, saya cukup puas. Penyajiannya yang cantik setidaknya telah mempesona awal perjumpaan saya dengan sandwich ini. Selanjutnya, kombinasi rasa yang dimunculkan terasa pas dan tak berlebihan. Segarnya selada, tomat dan ketimun bercampur dengan gurihnya daging sapi asap. Sangat menyegarkan. Mayonaise yang dioleskan  tak berlebihan ini pun turut memberi kekayaan rasa tanpa menghilangkan kesegaran rasa sayurannya.

Sedangkan minuman kopinya, yang merupakan andalan coffee shop ini pun tak kalah mempesona. Irish coffee yang dibuat dari kopi dan campuran sirup Irish ini terasa wangi dan memberi manis yang lembut ke dalam segelas kopi yang mantap. Perpaduan ini terasa sangat pas. Seperti sandwich, menu kopi pun tampak sederhana namun jika tidak diolah oleh tangan yang tepat, rasanya bisa berantakan. Untungnya hal itu tidak saya temukan di Recen Coffee.

Dengan menu-menu yang menjanjikan seperti ini, saya pun merasa puas memutuskan berakhir pekan di Recent Coffee. Sajian lezat dengan hiburan yang menyenangkan. Komplit banget.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Sandwich, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0684 second.