Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Kokumi, The Best Boba Tea in Town

Kokumi, The Best Boba Tea in Town Jogja

Di tengah membanjirnya boba tea di Jogja, saya kerap bingung karena jumlahnya yang benar-benar banyak. Semua gerai menawarkan sesuatu yang untuk saya sama, dan bahkan terkadang tak bisa membedakan satu dengan yang lainnya. Ketika saya bicara seperti itu kepada saudara saya, ia pun dengan santai bilang bahwa saya belum mencicipi Kokumi makanya tak bisa membedakannya.

Nama ini tertanam di kepala saya. Saya penasaran seperti apa rasa boba tea Kokumi ini sampai-sampai saudara saya merasa boba tersebut berbeda dari semua boba yang pernah ada. Saya pun mencari tahu tentang Kokumi ini, dan dari penelusuran yang singkat, saya pun tahu jika gerai ini telah membuka cabangnya di kota Jogja. Begitu mengetahui hal ini, rasa penasaran saya pun bertambah. Tak ada lagi alasan untuk tidak mencoba gerai boba tea yang digadang-gadang saudara saya sebagai gerai boba tea terenak yang pernah ia cicipi. Saya pun memutuskan untuk mengunjungi gerainya yang berada di Hartono Mall, Jogja.

Antrian pengunjung tampak memadati gerai mungil ini. Mulai dari pengunjung biasa hingga ojek online yang melayani jasa pesan antar pun tampak mengantri. Dengan segera saya melangkah dan menjadi bagian dari antrian tersebut. Setelah menanti 15 menit, akhirnya tiba giliran saya untuk memesan. Segelas Okinawa Brown Sugar Boba, dan Unicorn. Setelah memesan, saya pun harus menanti panggilan berikutnya. Setelah menanti 15 menit berikutnya, akhirnya nomor urut saya dipanggil dan saya pun mendapatkan kedua menu pesanan saya. Dengan penuh semangat saya mencicipi minuman tersebut satu per satu.Okinawa Brown Sugar Boba memang istimewa. Rasanya yang creamy, gurih, tak terlalu manis, dan karamel ini menjadi perpaduan yang tak pernah saya temukan di menu boba lainnya. Tekstur bobanya yang lembut-kenyal pun tentunya menambah kelezatan minuman ini. Memang menu ini tak tertandingi dan cukup mengubah pandangan saya atas menu boba tea. Menu kedua, Unicorn cenderung lebih biasa karena menu ini adalah perpaduan yoghurt kental dan creamy, dengan rasa buah naga yang menyegarkan. Lezat namun bukan yang rasa yang saya inginkan saat ini.

Pengalaman meminum Okinawa Brown Sugar Boba berhasil menjadi salah satu pengalaman terbaik ketika mencicipi minuman boba. Mungkin saya lebay namun saya sepakat dengan saudara saya yang menyebut Kokumi sebagai the best boba tea in town.

 

Kokumi

Hartono Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kokumi, The Best Boba Tea in Town

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kokumi

Alamat :Hartono Mall, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Boba, Boba Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0870 second.