Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Persaingan Dua Gerai Penjaja White Rabbit Bubble Tea: Kohi Syopu

Persaingan Dua Gerai Penjaja White Rabbit Bubble Tea: Kohi Syopu Jogja

Masih dalam persaingan menu minuman White Rabbit Candy, kali ini saya memutuskan untuk mengunjungi gerai ke dua, yaitu Kohi Syopu. Gerai yang mencoba terdengar ke-Jepang-Jepang-an ini cukup menarik perhatian saya karena cukup banyak beredar di linimasa media sosial saya.

Saya pun langsung mencoba mengunjungi gerainya yang berlokasi di Jl. Moses Gathotkaca, Mrican, Jogja. Gerai ini tak ada bedanya dari gerai-gerai minuman kekinian pada umumnya. Mulai dari pilihan warna, dan artistik dalam ruangnya yang semi terbuka tersebut menggunakan rumus yang beda-beda tipis dari gerai-gerai lainnya. Meski begitu, gerai ini tampaknya berhasil mencuri perhatian banyak anak muda. Sedikitnya ada antrian empat orang di depan saya ketika saya tiba di lokasi tersebut. Sedangkan meja-mejanya nyaris terisi penuh oleh pengunjung siang tersebut.

Gerai ini juga menyajikan minuman-minuman lain seperti Rhum Regal ataupun Boba Aren namun tetap, menu yang wajib untuk dipesan dalam rangka membandingkan rasa menu White Rabbit Candy saya perlu memesan menu ini. Kedua menu lainnya memiliki rasa yang cukup menyegarkan dan lezat namun fokus saya pada menu White Rabbit Candy. Saya pun mulai mencicipi menu tersebut. Rasa manis susu yang khas langsung terasa di mulut. Rasa manis ini cukup mendominasi dan nyaris terlalu manis untuk saya. Meski begitu, rasa manis ini masih dapat ditolerir dengan mudah. Untuk saya, kelebihan dari menu ini justru terletak pada boba-nya yang memiliki rasa dan tekstur yang pas di lidah. Teksturnya yang lembut-lembut-kenyal ini tepat seperti apa yang saya inginkan. Untuk saya, justru rasa dan tekstur dari boba-nya yang membuat minuman-minuman racikan gerai ini menjadi spesial. Secara rasa minuman, masih standar dan cenderung manis seperti gerai-gerai minuman kekinian pada umumnya.

Secara singkat, kelebihan dari minuman tersebut di gerai ini adalah tekstur dan rasa dari boba-nya. Sensasi kenyal-kenyal-lembutnya berhasil memanjakan lidah saya. Setelah mencicipi menu yang sama dari kedua gerai yang berbeda, menu racikan Kohi Syopu memiliki keunikan yang tak dimiliki gerai sebelumnya, begitu juga sebaliknya. Jika saya mencari tekstur dan rasa boba seperti yang saya inginkan, tentu Kohi Syopu akan menjadi pilihan pertama saya.

 

Kohi Syopu

Jl. Moses Gathotkaca, Mrican, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Persaingan Dua Gerai Penjaja White Rabbit Bubble Tea: Kohi Syopu

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kohi Syopu

Alamat :Jl. Moses Gathotkaca, Mrican, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Kopi Susu, White Rabbit candy, Boba


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0575 second.