Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Lunar Tea, Tongkrongan Baru untuk Mencicipi Segelas Boba Tea yang Memikat

Lunar Tea, Tongkrongan Baru untuk Mencicipi Segelas Boba Tea yang Memikat Jogja

Beberapa waktu terakhir ini, saya mendadak kerap melintasi di area Sagan. Mungkin karena saya baru saja mengakrabinya kembali, dan ingin lebih tahu banyak lagi tentang perubahan di area ini. Sebelumnya, saya mengunjungi area ini di kala gerimis, tanpa perisiapan, dan kelelahan, sedangkan kali ini, cuaca cukup cerah dan saya memutuskan sedikit berjalan kaki di area ini.

Kali ini, saya sudah menyiapkan beberapa rencana sederhana, yaitu berjalan kaki dan berhenti di salah satu gerai ini menikmati sore sebelum kemudian berjalan kaki lagi menuju tempat dimana saya memarkir motor. Selepas parkir di sebuah area parkiran umum, saya pun berjalan perlahan masuk ke jantung area Sagan. Di tengah perjalanan, saya melihat beberapa gerai yang sebelumnya sudah pernah saya lihat maupun yang baru. Diantara gerai-gerai baru tersebut, ada satu gerai yang cukup membuat saya tertarik untuk saya sambangi, yaitu Lunar Tea. Gerai mungil berwarna putih ini terlihat begitu cantik, dan sepertinya nyaman untuk dijadikan tempat bersantai. Akhirnya, setelah cukup berjalan, saya memutuskan mampir ke gerai ini.

Saya masuk ke dalam gerainya yang mungil,yang kebetulan masih cukup sepi. Suasana yang sepi ini memberikan saya perasaan yang nyaman. Saya memutuskan memesan dua menu minuman boba tea, yaitu Klepon Bobo, Milky Brown Bobo, dan satu minuman campuran yoghurt,  Dragon Lychee Yogo. Sejujurnya, rasa yang ditawarkan tepat seperti masing-masing nama dari minuman ini. Klepon Bobo menghadirkan rasa manis yang memadukan aroma pandan, dan gula merah. Kedua rasa ini lah yang kemudian memicu ingatan saya pada jajanan pasar bernama klepon. Untuk menu milky brown boba-nya menghadirkan rasa gula aren yang karamel, dengan susu kental nan gurih. Perpaduan kedua rasa ini memang terbukti berhasil membuat saya jatuh hati. Kesederhanaannya membuat menu ini memang mudah untuk dicintai. Butir-butir boba yang terdapat di dalam kedua minuman ini menambah kelezatan karena menghadirkan sensasi tekstur yang kenyal ketika diminum. Berbeda dengan kedua minuman sebelumnya, minuman berikutnya cenderung manis, sedikit asam, dan memadukan cita-rasa buah naga dan leci. Jujur, minuman ini bukan tipe minuman saya namun menurut saya cukup unik dan menawarkan sensasi yang berbeda dari sebuah menu yoghurt.

Selepas menikmati minuman-minuman yang disajikan, dan menikmati sore yang indah di Sagan, saya pun perlahan berjalan kembali menuju parkiran. Berjalan santai di sore hari berhasil mengembalikan mood saya yang sedang berubah-ubah, dan tentunya juga berhasil memberikan ruang di kepala saya yang dipenuhi pekerjaan dan pikiran-pikiran lainnya.

 

Lunar Tea

Jl. Sagan Timur, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Lunar Tea, Tongkrongan Baru untuk Mencicipi Segelas Boba Tea yang Memikat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Lunar Tea

Alamat :Jl. Sagan Timur, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 39.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Boba, Boba Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0536 second.