Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Cang Bobaa, Boba Andalan dari Condong Catur

Cang Bobaa, Boba Andalan dari Condong Catur Jogja

Setelah Jogja diserbu dengan berbagai menu es kopi susu, kini menu boba tea menjadi tren terkini. Kemunculan gerai-gerai boba tea ini sudah cukup massif dan menyebar ke berbagai pelosok kota Jogja.

Menu boba tea ini sendiri sebenarnya sekitar 10 tahun yang lalu pernah populer namun masih dengan sebutan bubble tea. Sekarang nama itu kembali populer dalam sebutan yang lebih cute, yaitu boba tea. Meski saya cukup menggemari minuman ini namun saya jauh lebih sering ke gerai kopi ketimbang ke gerai boba tea. Setelah lebih dari sebulan tak mencicipi minuman ini, saya pun akhirnya kembali mencicipi jenis minuman ini setelah diajak bertemu oleh seorang teman di sebuah gerai bernama Cang Bobaa. Saya pribadi belum pernah mendengar keberadaan gerai ini meski lokasinya tak terlalu jauh dari tempat tinggal saya. Saya pun mengiyakan ajakan tersebut, dan bertemu dengan teman saya selepas jam kantor.

Saya meluncur ke area Condong Catur, tepatnya ke Jl. Kinanti, Manukan, Condong Catur, Jogja. Saya tiba di gerai mungil yang memiliki halaman cukup lapang ini. Gerainya benar-benar mungil. Di dalamnya hanya terdapat tiga pasang kursi, dan dua pasang sisanya berada di area luar ruang gerai tersebut. Kami memesan tiga minuman, yaitu Mango Boba, Brown Sugar Boba, dan Caramel Regal. Berhubung sore itu cukup terang dan teduh, kami memutuskan duduk di luar. Sambil bercerita, kami pun sesekali mencicipi minuman-minuman yang telah kami pesan. Kami memulainya dari Brown Sugar Boba, menuyang paling sederhana namun juga paling diminati. Brown Sugar Boba menawarkan rasa manis karamel khas gula aren pada rasa susunya maupun pada boba-nya. Rasa manis sederhana ini sangat akrab di lidah sehingga membuatnya mudah untuk dicintai siapapun. Hal ini serupa dengan Caramel Regal, yang juga sederhana dan mudah untuk dicintai. Menu yang sedikit berbeda adalah Mango Bobanya, yang menawarkan rasa segar, manis, dan aromatik khas mangga. Berbeda namun tak kalah lezat dari kedua menu sebelumnya. Minuman dingin ini memiliki rasa yang segar, dan sangat pas untuk dinikmati sembari menghabiskan sore yang cukup indah.

Meski Jogja tengah digempur berbagai gerai boba tea, untuk saya Cang Bobaa ini memiliki rasa yang cukup lezat dan siap untuk bersaing. Gerai ini masuk ke dalam list salah satu boba tea yang perlu untuk dicicipi oleh para penggemar boba di Jogja.

 

Cang Bobaa

Jl. Kinanti, Manukan, Condong Catur, Jogja

09.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Cang Bobaa, Boba Andalan dari Condong Catur

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Cang Bobaa

Alamat :Jl. Kinanti, Manukan, Condong Catur, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 09.00 – 21.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Boba, Boba Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1634 second.