Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Kombinasi Suasana yang Menawan dengan Sajian yang Memikat di Alive Resto

Kombinasi Suasana yang Menawan dengan Sajian yang Memikat di Alive Resto Jogja

Kehadiran Alive Resto di kawasan Timoho, Jogja menambah daftar tempat makan menarik yang baru-baru ini banyak bermunculan di Jogja. Saya mengetahui keberadaan resto ini dari seorang teman yang kebetulan sudah berkunjung ke resto ini tiga kali. Dengan percaya penuh pada rekomendasinya, saya pun meluncur ke resto tersebut untuk bersantap siang.

Dari luar, penampilan resto ini tampak biasa saja untuk saya. Begitu masuk, nuansa nyaman yang terinspirasi dari kota-kota di Eropa langsung dapat terasa. Saya pun segera duduk di salah satu meja yang terletak di area bebas rokok. Menu yang ditawarkan terbilang banyak dan variatif. Karena bingung, saya pun memesan dua menu makan siang, yaitu Kwetiaw Panggang Seafood dan Iga Bakar. Kedua menu ini adalah rekomendasi dari pegawai resto tersebut dan juga teman saya.

Sambil menanti datangnya menu pesanan, saya pun mencoba menikmati suasana yang dibangun di dalam resto ini. Menurut petunjuk yang tertulis di dalam buku menu, suasana yang dihadirkan ini terinspirasi oleh kota-kota di Eropa, yang dulu sempat dikunjungi sang pemilik resto. Wajar saja jika banya ornamen interior yang akan membawa angan kita seolah menyusuri Eropa. Menikmati interiornya membuat saya tak sadar pesanan saya sudah diantarkan ke meja saya. Saya pun bergegas kembali ke meja untuk menikmati makanan.

Saya mencicipi menu Iga Bakarnya terlebih dahulu. Ketika diiris, daging yang menempel di tulang tersebut terkelupas dengan mudahnya. Kelembutan dagingnya langsung terasa ketika disantap. Bumbu manisnya yang merasuk hingga ke dalam menambah kelezatan menu ini. Kelezatan rasa yang cukup mengejutkan. Dengan lahap, satu porsi iga bakar ini pun ludes tak bersisa. Saya pun beralih ke menu berikutnya, Kwetiaw Panggang Seafood. Menu ini ngga kalah lezat. Rasanya yang mantap dan menggigit langsung membuat nafsu makan saya bertambah. Kelezatan rasanya membuat seporsi besar kwetiaw ini mampu saya lahap habis.

Untuk soal harga, menu-menu yang ditawarkan pun memiliki harga yang variatif. Berkisar antara Rp. 19.000 – Rp 31.500. Cukup bersahabat dengan dompet saya.

 

Alive Resto

Jl. Timoho No. 49 A, Jogja

07.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kombinasi Suasana yang Menawan dengan Sajian yang Memikat di Alive Resto

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Timoho No. 49 A, Jogja


Jam Operasional : 07.00 24.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Iga Bakar, Kwetiaw Panggang, Resto


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0983 second.