Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menjelajahi Kuliner Jogja City Mall #6: Nannys Pavilion

Menjelajahi Kuliner Jogja City Mall #6: Nannys Pavilion Jogja

Selain DCost, ada satu nama lain yang juga telah saya nantikan kehadirannya di kota Jogja. Resto tersebut bernama Nannys Pavilion. Saya pertama kali mengunjunginya tahun 2010, di sebuah mal di Jakarta. Resto yang dirintis dari Bandung ini memang menawarkan konsep interior serta menu yang sangat menarik.

Hal ini terbukti ketika memasuki resto tersebut, saya seolah sedang berada di sebuah perpustakaan dengan suasana yang sangat nyaman dan cantik. Benar-benar sensasi suasana yang cukup unik dan baru di Jogja. Cahaya remang yang nyaman, deretan buku-buku, meja dengan lampu yang memikat, semua tertata dengan sangat menawan. Konsep ini berbeda dengan gerai-gerainya yang berada di kota lain. Menu yang ditawarkan pun terbilang banyak dan terlihat menarik semua. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya saya pun memesan satu porsi Alvin Heavy Potato, Passion Fruit Sorbet, dan Ynez Tiramisu Retreci.

Alvin Heavy Potato adalah menu keripik kentang yang gurih, disajikan dengan daging cincang, pasta tomat, dan keju. Kehadiran pasta tomatnya membuat menu yang gurih ini terasa menyegarkan. Lezat dan mengenyangkan. Menu ini memang semacam menu appetizer namun dengan ukuran porsi yang besar, dan dapat disantap bersama-sama. Menu berikutnya yang saya santap adalah Ynez Tiramisu Retreci. Menu ini merupakan menu dessert yang terbuat dari lapisan pancake yang disatukan, dan disajikan dengan rasa tiramisu dan krim bayleys. Tekstur lembut dari lapisan pancakenya, rasa manis khas tiramisu, serta aroma coklat yang tajam dari bayleys cream-nya terasa begitu memanjakan lidah. Es krim vanillanya pun memberi sensasi dingin dan kelembutan yang sangat memikat. Benar-benar hidangan penutup yang lezat. Menu terakhir sebagai penutup makan malam saya adalah Passion Fruit Sorbet. Menu yang berupa sirup markisa yang disajikan dengan sorbet markisa ini begitu menyegarkan. Perpaduan asam dan manisnya bikin ketagihan banget.

Meski untuk menikmati ketiga menu plus kenyamanan suasana resto ini saya harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 117.000, saya benar-benar terpuaskan, baik secara rasa maupun tempat. Setelah menanti cukup lama, akhirnya gerai Nannys Pavilion hadir juga di Jogja, dan saya yakin kehadirannya membawa atmosfer dan daya tarik yang baru untuk industri makanan di Jogja.

 

Nannys Pavilion

Ground Floor Jogja City Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menjelajahi Kuliner Jogja City Mall #6: Nannys Pavilion

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Ground Floor Jogja City Mall, Jogja



Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Resto, Pancake, Nachos, Pasta, Waffle


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0611 second.