Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menikmati Kenyamanan Suasana dan Kelezatan Sajian Fushion di Jogja-O-Mio Resto

Menikmati Kenyamanan Suasana dan Kelezatan Sajian Fushion di Jogja-O-Mio Resto Jogja

Jogja memang sedang dibanjiri kehadiran resto-resto baru. Seperti yang sudah pernah saya bilang, fenomena bermunculannya resto-resto baru di Jogja dalam kurun dua tahun ini membuat suasana kota Jogja bertambah semarak, khususnya di industri kulinernya. Salah satu resto yang baru-baru ini dibuka dan tampak sangat menjanjikan adalah Jogja-O-Mio.

Resto yang terletak di Jl, D.I. Panjaitan, Jogja ini memadukan menu-menu bernuansa western dan eastern. Saya, yang gampang penasaran pun langsung menjajal tawaran rasa yang ditawarkan oleh resto ini. Setibanya di lokasi, saya pun langsung memutuskan untuk memesan Pizza Rendang Tuna dan Ice Peppermint Latte. Yup, menu pizza rendang tuna ini terlihat sangat unik dan menarik, khususnya jika mencari tawaran rasa yang berbeda dalam menyantap pizza. Harganya pun terbilang cukup bersahabat, yaitu Rp. 44.000 untuk ukuran yang cukup besar.

Sembari menanti datangnya pesanan, saya pun mulai menjelajahi resto yang tampak sangat nyaman ini. Nuansa kayu yang disajikan dengan gaya yang modern ini memberikan sentuhan artistik yang menurut saya berkelas namun tak mengintimidasi. Selain itu, kolam yang terletak di bagian luar, serta joglo kecil yang berada di sampingnya memberi sentuhan tradisional yang pas. Wah, benar-benar nyaman banget deh.

Akhirnya menu pesanan saya pun datang juga. Pizza Rendang Tuna-nya tampak begitu menggiurkan. Saya pun langsung mengambil satu potong thin crust pizza tersebut. Begitu disantap, rasa pedas menggigit langsung terasa di mulut saya. Daging tunanya yang lembut, serta kejunya yang gurih dan ngga kalah lembut tersebut memberikan perpaduan kelezatan rasa yang unik dan mengesankan. Rasa bumbu rendang dan keju tampaknya mampu menghadirkan cita rasa yang unik dan lezat.

 

Selepas menikmati pizza yang bisa disantap hingga 4 orang ini saya pun menutupnya dengan satu gelas Ice Peppermint Latte yang menyegarkan dengan rasa kopi yang mantap. Hmmm, rasa penasaran saya terbayar sudah. Satu resto baru telah terbukti ngga mengecewakan. Mungkin, kini saatnya saya mencari dan menjelajahi kota Jogja dan merasakan resto-resto baru yang bermunculan di kota ini.

 

Jogja-O-Mio

Jl. D.I. Panjaitan, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Kenyamanan Suasana dan Kelezatan Sajian Fushion di Jogja-O-Mio Resto

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. D.I. Panjaitan, Jogja


Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Pizza Rendang


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1283 second.