Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Lezatnya Menyantap Schnitzel di Break Resto and Coffee

Lezatnya Menyantap Schnitzel di Break Resto and Coffee Jogja

Jika sedang mencari kuliner, saya jarang sekali mengarahkan kendaraan saya menuju kawasan Maguwoharjo dan sekitarnya. Mungkin karena ketidaktahuan saya mengenai dunia kuliner di daerah tersebut membuat saya selalu mengurungkan niat untuk mencari kuliner di sana. Sampai akhirnya saya direkomendasikan oleh seorang teman sebuah resto bernama Break resto and Coffee, yang terletak di ruko Casa Grande.

Konon kata teman saya, resto ini sangat menarik, baik dari segi interiornya maupun masakannya. Lokasinya sebenarnya tidak jauh dari rumah saya namun memang kawasan ini jarang saya kunjungi. Kini, setelah mendapatkan berbagai cerita dari teman saya, saya pun menjadi penasaran. Untuk itu, saya pun memutuskan untuk mengunjunginya malam itu.

Sesampainya di lokasi, saya langsung menyetujui apa yang diceritakan teman saya. Arsitektur bangunan serta pendaran lampu kekuningan yang mewarnai resto ini benar-benar menawan. Saya pun segera masuk ke dalam bangunan bertingkat dua tersebut. Sesampainya di dalam, interiornya terasa sangat hangat dan nyaman. Tak heran jika teman saya sangat tertarik dengan artistic resto ini. Sekarang, saya hanya perlu membuktikan kepiawaian Resto ini dalam mengolah rasa.

Setelah sedikit meminta rekomendasi dari pramusaji yang melayani, saya pun memutuskan untuk memesan Beef Schnitzel sebagai makan malam saya. Sejauh pengetahuan saya, Schnitzel adalah sejenis daging tipis yang dibalut dengan tepung panir. Berdasarkan cerita dari pramusaji disini, menu ini merupakan menu paling banyak dipesan oleh pelanggan. Wow, jadi tambah penasaran.

Tak lama kemudian, menu saya telah siap untuk disantap. Beef Schnitzel ini disajikan bersama dengan potato wedges dan saos coklat paprika. Saya mulai memotong schnitzel-nya, dan mencicipinya bersama dengan saos paprika tersebut. Rasanya benar-benar lezat. Dagingnya yang dipotong dipotong tipis ini dimasak dengan kematangan yang sempurna sehingga tidak terasa alot dan tidak kehilangan rasa khas dari daging itu sendiri, sedangkan tepung panirnya memberi tekstur yang crispy pada menu tersebut.

Rasa saosnya yang memadukan rasa manis dan pedas dari merica dan potongan-potongan paprika ini benar-benar melengkapi rasa dari Beef Schnitzel tersebut. Untuk saya wajar jika menu ini menjadi andalan dari Break Resto and Coffee, rasanya benar-benar yummy. Dengan semua hal yang dimiliki oleh Break Resto and Coffee, saya pikir ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati suasana yang nyaman dan tentunya makanan yang lezat.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Resto, Coffee


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0649 second.