Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Lezatnya Hot Chocolate dan Tuna Wrap ala Lotus Mio

Lezatnya Hot Chocolate dan Tuna Wrap ala Lotus Mio Jogja

 

Sudah banyak diketahui bahwa kawasan Jl. Tirtodipuran memiliki banyak tempat makan yang patut diacungi jempol. Selain karena rasanya yang dijamin memanjakan lidah, rumah makan, resto, maupun kafe di kawasan ini selalu mengedepankan konsep tempat yang nyaman. Nah, pada kesempatan kali ini, saya mencoba mengunjungi sebuah resto bernama Lotus Mio.

Kedatangan saya kali ini adalah kedatangan saya yang kedua kalinya. Ketertarikan saya pada Lotus Mio ini berawal dari interior kayu serta pilihan lampunya yang berwarna kuning. Kedua hal ini seolah-olah menunjukkan kehangatan dan kenyamanan, dan kedua hal itu yang langsung membuat saya menghentikan motor saya dan mampir ke resto ini. Kini, untuk kedua kalinya, perasaan nyaman dan hangat masih saya rasakan. Satu yang berbeda dari kunjungan saya yang kedua ini adalah bahwa saya sudah mengetahui menu apa yang ingin saya santap.

Yup, kedua menu tersebut adalah Hot Chocolate da Tuna Wrap. Menu Hot Chocolate seharga Rp.16.500 ini sebelumnya memang sudah pernah saya cicipi, sedangkan menu Tuna Wrap seharga Rp. 26.500 ini baru untuk saya. Meski baru, namun saya sudah mendengar kabar tentang kelezatan menu ini. Hot Chocolate di Lotus Mio ini cukup jagoan. Coklatnya yang kental dan rasanya yang mantap menunjukkan bahwa mereka tidak main-main dalam meracik minuman ini.  Kualitas coklat yang dipakai pun terbilang premium alias diatas standar coklat-coklat pada umumnya. Hmmm, tak heran saya ketagihan dengan coklat racikan Lotus Mio ini.

Sedangkan menu Tuna Wrap-nya tak kalah istimewa. Tuna Wrap ini terbuat dari pita bread yang membungkus tuna dan segala isian lainnya seperti tomat, selada, dan saos mayonais. Rasanya yang lezat dan menyegarkan ini langsung menjadi favorit saya. Pita Bread-nya yang sedikit kenyal berpadu dengan rasa gurih tuna dan segarnya sayuran membuat menu ini terasa lezat dan sederhana. Rasa mayonais-nya memberikan sensasi manis, kecut, dan sedikit creamy. Benar-benar pas disajikan sebagai bagian dari Tuna Wrap ini. Setelah mencicipi menu ini, kini saya memiliki tambahan alasan untuk kembali mengunjungi Lotus Mio. 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Lotus Mio, Hot Chocolate, Tuna Wrap


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0927 second.