Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Kelezatan Menu-Menu Internasional dalam Balutan Kemewahan Lotus Resto

Kelezatan Menu-Menu Internasional dalam Balutan Kemewahan Lotus Resto Jogja

Saya cukup lama tidak melintas di kawasan Babarsari, Jogja. Sekalinya melintas, saya menemukan banyak sekali bangunan baru. Menurut saya, kawasan Babarsari adalah salah satu kawasan paling dinamis dan magnet bisnis, tak terkecuali bisnis kuliner.

Dalam perjalanan saya saat itu, saya menemukan sebuah rumah makan yang tampak mewah di ruas Jl. Raya Babarsari tersebut, yaitu Lotus. Saya sebelumnya hanya mengetahui bahwa ada sebuah resto mewah di kawasan Babarsari namun saya baru mengetahui namanya ketika melintas di kawasan tersebut. Karena tertarik denga bentuk bangunannya dan kebetulan tanggal muda, saya pun memutuskan untuk mampir makan malam di resto tersebut. Lagipula saya sedang mencari tempat buat bertemu seorang teman, jadi ya kenapa tidak di Lotus saja.

Menu yang ditawarkan benar-benar bervariasi. Mulai dari menu-menu Asia hingga Western ada di resto ini. Saya pun memesan Fettucine Al Salmon. Sedangkan teman saya yang kebetulan tiba tak lama setelah saya, memesan Sapi Lada Hitam dan Chicken Steak with Spaghetti. Setelah memesan, kami pun mulai larut dalam pembicaraan. Oiya, menu disini terbilang cukup diatas rata-rata. Tiga menu besar plus dua minuman yang kami pesan menghabiskan uang sebesar kurang lebih Rp. 100.000. Harga yang cukup tinggi mengingat resto ini berada di kawasan kampus.

Karena terbawa suasananya yang cozy, kami pun tak sadar jika seluruh menu pesanan telah hadir di hadapan kami. Saya menyantap menu pesanan saya, Fettucine Al Salmon. Fettucine dengan topping  salmon panggang bumbu lada hitam ini terasa istimewa. Salmonnya yang dimasak dengan pas membuat rasa amisnya tidak terasa. Teksturnya yang lembut serta aroma terpanggangnya pun memberi  tambahan kelezatan. Bisa dibilang cukup sebanding dengan harga yang saya bayarkan.

Sedangkan menu Sapi Lada Hitamnya benar-benar juara. Dagingnya empuk, dengan saos lada hitam yang mengigit dan merasuk ke setiap potong dagingnya. Kelezatan yang susah untuk ditolak dan wajib untuk dicoba. Sedangkan menu Chicken Steak with Spaghetti-nya tak terlalu istimewa meskti tak mengecewakan.

Dengan hitungan harga yang cukup tinggi, menu-menu yang saya pesan bersama teman saya tersebut terbilang cukup worth it. Sebanding dengan kelezatan rasa yang didapatkan.

 

Lotus Resto

Jl. Raya Babarsari, Jogja

11.00 - 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kelezatan Menu-Menu Internasional dalam Balutan Kemewahan Lotus Resto

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Raya Babarsari, Jogja




Jam Operasional : 11.00 - 24.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pasta, Steak, Internasional


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0700 second.