Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Kafe Inspiratif dengan Menu-Menu Lezat ala DGTMB Cafe

Kafe Inspiratif dengan Menu-Menu Lezat ala DGTMB Cafe Jogja

DGTMB Cafe adalah bagian dari DGTMB Shop yang terletak di daerah Ngasem, Jogja. DGTMB sendiri adalah sebuah toko yang digagas oleh seorang seniman ternama Jogja yang menjual artist merchandise khususnya komik. Nah, DGTMB Cafe pun merupakan bagian dari toko tersebut.

Awalnya saya hanya mengetahui toko tersebut, tanpa mengetahui keberadaan kafenya. Saya baru mengetahuinya ketika saya mengunjungi toko tersebut pada saat peluncuran sebuah komik. Terkesan dengan berbagai interiornya yang inspiratif serta suasana nyaman dan hangat, saya pun memutuskan untuk sedikit bersantai sambil memesan beberapa menu, yaitu Macaroni Tuna, Tempe Cocol, French Toast, dan Ice Chocolate. Keempat menu ini saya pesan dengan harga yang cukup bersahabat, Rp. 46.000 saja.

Satu per satu menu hadir di meja saya. Saya pun mulai menyantapnya satu per satu. Hal yang sangat mengejutkan adalah porsi menu tempe cocolnya. Benar-benar besar, dan bisa disantap higga empat orang. Menu berupa tempe mendoan dan sambal kecap ini memang sederhana namun lezat dan sangat pas disantap bersama teman-teman. Menu berikutnya yang juga bisa disantap bersama teman-teman adalah French Toast. Roti yang digulung, berisi mayonnaise serta dibalut tepung roti ini cukup lezat. Lembut, gurih, dan cukup besar.

Menu  Macaroni Tuna-nya pun ngga kalah besar. Macaroni yang disajikan dengan topping tuna serta saos dari sari tomat ini dijamin bikin kenyang. Satu porsi menu tersebut untuk saya bisa disantap berdua. Secara rasa, saos tunannya terasa menyegarkan sekaligus menggigit. Sangat pas disantap dengan macaroni. Setelah itu, baru saya tutup dengan minuman coklat dengan rasa mint yang menyegarkan. Hmmm, yummy banget. Benar-benar memuaskan.

Porsinya memang besar-besar, dan mungkin memang diciptakan untuk disantap bersama teman-teman. So, kalau mampir ke DGTM Cafe ini sebaiknya bawa teman. Selain makanannya enak dan berporsi besar, kafe ini pun terasa sangat inspiratif.

 

DGTMB Cafe

Ngasem, Jogja

15.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kafe Inspiratif dengan Menu-Menu Lezat ala DGTMB Cafe

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Ngasem, Jogja




Jam Operasional : 15.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nongkrong, Hangout, Kafe


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0586 second.