Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Veno Burger, Gerai Mungil dengan Sajian Burger yang Memikat

Veno Burger, Gerai Mungil dengan Sajian Burger yang Memikat Jogja

Melintas di Jl. Prawirotaman I, Jogja, setiap orang akan dihadapkan dengan deretan rumah makan, resto, maupun kafe. Semua tampak meriah dan menarik untuk dikunjungi. Diantara deret hingar-bingar tersebut, tepatnya hampir di ujung barat ruas jalan ini terdapat sebuah gerai mungil yang menjajakan burger.

Tempatnya yang mungil membuatnya nyaris tak terlihat namun siapa sangka jika tempat itu cukup ramai dikunjungi orang. Karena penasaran, saya pun memutuskan untuk berhenti sejenak dan melihat gerai tersebut. Akhirnya saya pun memutuskan untuk mencoba memesan menu di gerai tersebut. Saya memesan dua menu sekaligus, yaitu Schnitzel Burger dan Beef Burger. Gerainya yang kecil membuatnya tak sanggup menampung pengunjung untuk santap di tempat. . Gerainya yang kecil membuatnya tak sanggup menampung pengunjung untuk santap di tempat. Hanya terdapat dua kursi dan satu meja di sudut ruang. Yup, gerai ini bisa dibilang gerai take-away. Jadi, meski tak terlihat ada pengunjung duduk namun sebenarnya cukup banyak pengunjung yang datang dan pergi di gerai ini.

Berhubung tempat duduk yang tersedia terlalu sempit dan sudah diduduki oleh seorang pengunjung, saya pun memutuskan untuk membawa pulang kedua pesanan saya tersebut. Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit, saya pun tiba di rumah dan bersiap menyantap kedua burger tersebut. Saya memulainya dari menu Beef Burger-nya terlebih dahulu. Beef Burger ini sebenarnya seperti tipikal burger pada umumnya. Secara rasa, burger ini lebih didominasi rasa saus tomat dan mayones. Hal yang membuatnya sedikit berbeda adalah sayurnya yang segar memberi sentuhan kesegaran yang cukup membuat burger ini terasa memikat. Selain itu, burger bun-nya yang terasa lembut pun menjadi nilai plus tersendiri. Untuk isiannya, sepotong daging sapi dengan ukuran yang cukup tebal nan lembut memberi rasa gurih yang mantap di burger ini. Berbeda dengan yang beef, burger Schnitzel-nya terasa lebih crunchy karena kehadiran ayam balut tepung di dalamnya. Lezat dan memikat.

Kedua menu ini sebenarnya terbilang menu yang cukup sederhana namun berkat kemampuan mengolah rasa yang cukup baik, menu ini setingkat diatas gerai-gerai burger yang dijajakan di pinggir jalanan kota Jogja. Cukup lezat dan memuaskan.

 

Veno Burger

Jl. Prawirotaman I, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Veno Burger, Gerai Mungil dengan Sajian Burger yang Memikat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Veno Burger

Alamat :Jl. Prawirotaman I, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Burger, Burger Schnitzel, Beef Burger


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0670 second.