Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Sellie Coffee, Jujugan Baru dari Kawasan Prawirotaman

Sellie Coffee, Jujugan Baru dari Kawasan Prawirotaman Jogja

Tempat nongkrong baru sepertinya juga mengalami pertumbuhan yang pesat. Banyak coffee shop atau tempat nongkrong serupa yang baru bermunculan di Jogja, baik di Jogja bagian utara maupun selatan. Salah satu diantaranya adalah Sellie Coffee.

Coffee shop  yang berada di kawasan Prawirotaman II ini tampak menarik dengan berbagai pilihan interiornya yang terkesan jadul.  Saya yang kebetulan kerap berlalu-lalang di kawasan tersebut pun menyadari keberadaan tempat nongkrong baru tersebut, dan berhubung ada teman saya dari luar kota yang sedang mengnap di kawasan turis ini, saya pun memutuskan untuk mengajaknya bertemu di Sellie Coffee. Hidangan yang ditawarkan terbilang cukup sederhana, beberapa diantaranya adalah Cheese Milk, Black Coffee Kendari, Singkong Goreng, dan Crispy Mushroom. Menu-menu sederhana yang akrab dengan cemilan keseharian saya.

Menu Cheese Milk yang saya pesan tiba lebih dulu. Berbeda dengan image dari minuman kopi, minuman berbahan dasar susu sering dianggap remeh temeh. Meski begitu, menu Cheese Milk ini memiliki rasa yang lezat dan tentu saja sangat creamy. Rasa gurih keju berpadu dengan rasa manis lembut susu, sederhana dan lezat. Dijamin bikin kenyang tapi tidak eneg. Berbeda denga menu susunya yang creamy, saya pun memesan kopi hitam yang konon biji kopinya dari Kendari. Rasa kopinya yang flavor full. Memiliki citarasa kopi yang mantap namun ringan. Benar-benar pilihan kopi yang tepat bagi pecinta kopi. Sederhana dan nendang di saat yang bersamaan. Sedangkan menu camilannya yang terbilang oke adalah jamur crispy-nya. Rasa jamur yang segar nan lembut berpadu dengan tepung crispy yang sedikit spicy. Pas banget untuk dijadikan teman minum kopi maupun susu.

Untuk harga, Sellie Coffee ini terbilang tidak mahal. Untuk keempat pesanan ini, saya hanya perlu mengeluarkan uang tak lebih dari Rp. 45.000. Sangat terjangkau mengingat kawasan ini diramaikan oleh resto dan tempat makan dengan harga bule.

 

Sellie Coffee

Jl. Prawirotaman II, Jogja

13.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sellie Coffee, Jujugan Baru dari Kawasan Prawirotaman

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Prawirotaman II, Jogja



Jam Operasional : 13.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Susu, Jamur Crispy


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0883 second.