Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menikmati Aneka Pizza Sembari Bersantai di Leyeh-Leyeh

Menikmati Aneka Pizza Sembari Bersantai di Leyeh-Leyeh Jogja

Beberapa waktu yang lalu, saudara saya mengunggah fotonya bersama teman-temannya. Di foto tersebut, tampak ia bersama teman-temannya sedang bersantai di atas jaring-jaring, di atas sebuah sungai kecil. Di hadapan mereka, sebuah meja kecil berisi makanan tampak menemani aktivitas santai mereka.

Setelah melihat foto tersebut, saya pun mulai penasaran. Ketika saya geser ke bawah foto tersebut, saya baru tahu jika lokasi foto tersebut berada di sebuah tempat bernama Leyeh-Leyeh. Nama yang pas untuk menggambarkan aktvitas saudara saya bersama teman-temannya tersebut. Saya pun mencari tahu lebih banyak mengenai tempat ini. Dari pencarian tersebut, saya pun melihat bagaimana foto serupa yang diambil oleh saudara saya banyak tersebar di media sosial. Dengan banyaknya foto yang tersebar, rasa penasaran saya justru sedikit berkurang karena saya memiliki ketakutan jika gerai yang banyak difoto semacam ini justru akan terasa kurang memuaskan dari segi rasa yang ditawarkan.

Meski begitu, saya pun memutuskan untuk tetap mengunjunginya karena kebetulan memang sedang ingin menu pizza yang ditawarkan oleh gerai tersebut. Bukan semata-mata ingin berfoto di jaring-jaringnya. Saya pun meluncur ke gerainya yang berada di Jl. Kaliurang KM 15 (utara Mirota Batik), Jogja. Cukup jauh namun berhubung saya mendatanginya bersama kedua teman lain, perjalanan ini terasa cukup singkat. Setibanya di lokasi kami pun segera memesan dua menu pizza, satu pizza double cheese, dan satu pizza meat lovers. Sembari menanti, kami pun berjalan mengitari gerai makan ini. Dan di salah satu sudut bangunannya, kami melihat tempat dimana jaring-jaring tersebut berada. Kami tidak berfoto dan kembali ke meja kami. Tak lama kemudian dua porsi pizza hadir di hadapan kami. Pizza double cheese menawarkan rasa keju yang mantap dengan saus dasar yang bercita rasa tomat. Perpaduan rasa gurih dari kejunya dengan rasa segar dari saus tomatnya memberikan rasa sederhana yang cukup menggugah selera. Sedangkan menu meat lovers adalah menu yang dilimpahi daging giling serta beberapa potong zaitun. Secara rasa terbilang lebih mantap dan lebih berisi namun sama lezatnya dengan menu sebelumnya.

Meski menu-menu pizzanya terbilang memuaskan namun menu-menu ini tak terlalu istimewa. Kelebihan dari tempat ini mungkin memang terletak pada bentuknya bangunannya yang cukup fotogenik dan nyaman. Secara harga dan rasa, gerai ini terbilang standar.

 

Leyeh-Leyeh

Jl. Kaliurang KM 14, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Aneka Pizza Sembari Bersantai di Leyeh-Leyeh

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Leyeh-Leyeh

Alamat :Jl. Kaliurang KM 14, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 50.000,-

Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Entog Slenget, Pasta


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1080 second.