Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Sajian Pizza Berkualitas ala Ibis Styles Pizza

Sajian Pizza Berkualitas ala Ibis Styles Pizza Jogja

Menikmati menu-menu masakan kelas hotel kini tak lagi harus mengunjungi hotel-hotel tersebut. Beberapa restoran di hotel kini telah bekerjasama dengan jasa layan antar makanan yang membuat siapapun dapat mencicipi menu-menu hotel tanpa perlu memasuki hotel.

Untuk beberapa orang, tak terkecuali saya, masuk ke hotel besar kerap menghadirkan perasaan-perasaan canggung. Hal ini lah yang kemudian kerap menghalangi saya untuk mengunjungi restoran-restoran di dalam hotel meski saya sendiri sering penasaran untuk mencicipi menu-menunya. Kini, setelah jasa layan antar makanan semakin populer, saya pun merasa tak lagi perlu cemas karena beberapa restoran memungkinkan untuk dicicipi tanpa perlu dikunjungi, salah satunya Ibis Styles Pizza, yang merupakan bagian dari hotel Ibis Styles. Kebetulan saya dan dua orang teman sedang berada di rumah untuk sekedar bersantai dan mengobrol. Masing-masing dari kami sedang mager alias malas bergerak jadi kami memutuskan untuk mencari menu yang cocok untuk menemani kami mengobrol.

Pilihan kami jatuh pada menu pizza, dan dari situlah kami berakhir dengan memesan pizza dari Ibis Styles Pizza. Kami memesan dua Loyang pizza berukuran sedang. Satu Andalas Pizza, dan satu Summer Day Pizza. Untuk ukuran pizza yang disajikan dari sebuah hotel, kedua pizza ini dibandroll harga yang cukup terjangkau. Masing-masing pizza tak lebih dari Rp. 50.000 per loyang dan sudah termasuk pajak. Setelah menunggu sekitar 45 menit, kedua pesanan tiba di rumah kami. Tanpa perlu menunggu lebih lama, kami pun mulai menyantapnya. Summer Day Pizza adalah pizza yang memadukan ayam, jamur, jagung, dan dibalut dengan rasa tomat yang menyegarkan serta sedikit sentuhan rasa spicy. Pizza beradonan tipis ini terasa begitu lezat karena topping-nya yang memang menggugah serta kombinasi tekstur lembut-crunchy yang membuat pizza ini terasa begitu lezat. Setelah menyantap satu slice pizza Summer Day, saya beralih ke pizza Andalas. Pizza ini adalah pizza yang menghadirkan cita rasa khas nusantara, yaitu rendang. Rasa rendangnya yang gurih dan pedas terasa begitu akrab dan memikat. Potongan daging sapinya yang banyak pun memberi poin plus pada menu ini. Untuk melengkapi cita rasa rendang seutuhnya, tak lupa potongan kentang disajikan sebagai bagian dari topping rendangnya. Menu pizza bercitarasa nusantara ini benar-benar lezat.

Dengan diiringi obrolan yang ringan dan menyenangkan, pizza ini habis dalam waktu yang bersamaan dengan habisnya waktu mengobrol kami. Tak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan obrolan yang seru bersama teman, dan ditemani makanan yang lezat, seperti pizza-pizza dari Ibis Styles Pizza.

 

Ibis Styles Pizza

Jl. Dagen, Malioboro, Jogja

11.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sajian Pizza Berkualitas ala Ibis Styles Pizza

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Ibis Styles Pizza

Alamat :Jl. Dagen, Malioboro, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 40.000,-

Jam Operasional : 11.00 21.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Pasta


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0709 second.