Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Bersantai Sembari Menikmati Thin Crust Pizza yang Lezat di Denaro Pizza

Bersantai Sembari Menikmati Thin Crust Pizza yang Lezat di Denaro Pizza Jogja

Satu lagi tempat thin crust pizza atau pizza tipis meramaikan dunia kuliner Jogja. Meski bukan tempat yang baru banget namun Denaro Pizza yang terletak di Jl. Raya Seturan ini masih berumur muda.

Yup, seperti biasa, saya selalu peka dengan keberadaan tempat-tempat nongkrong yang baru, apalagi yang terlihat nyaman dan menawarkan menu yang yahud. Kali ini, giliran Denaro Pizza yang menjadi jujugan saya menghabiskan malam minggu kali ini. Bersama dua orang teman, saya mengunjungi resto yang dari luar tampak nyaman dengan balutan warna oranye.

Nuansa kayu langsung dapat terasa ketika memasuki ruangan tersebut. Semua bangku dan meja didesain dengan motif kayu natural, yang langsung menambah suasana nyaman tempat ini. Saya pun memilih satu pizza yang disebut-sebut sebagai salah satu andalan tempat ini, yaitu Four Season Italian Pizza. Selain itu, saya juga memesan camilan bernama churros, yang konon juga memiliki rasa yang tak kalah lezat. Pesanan telah saya sampaikan dan kini saatnya saya menanti datangnya kedua menu tersebut.

Setelah berbincang ngalor-ngidul bersama teman-teman, kedua menu tersebut pun hadir dan siap menambah semarak nongkrong kali ini. Saya pun langsung menyambar satu slice pizza tersebut. Rupanya Four Season Italian Pizza ini memiliki topping yang cukup komplit. Mulai dari keju Mozzarella, irisan buah zaitun, paprika, hingga sosis ada di pizza ini. Ketika disantap, rasa dari setiap isian ini memberi kekayaan rasa yang lezat. Segarnya buah zaitun, berpadu dengan rasa paprika yang sedikit menggigit dan rasa keju yang gurih. Belum lagi tekstur crispy­-nya adonan pizzanya, benar-benar satu paduan rasa yang lezat dan menarik. Saos tomatnya pun memberikan sentuhan asam yang tentunya menambah kelezatan serta kekayaan rasa yang ditawarkan pizza ini. Dengan ukuran yang cukup besar, pizza berisi delapan potong ini pun bisa disantap hingga empat orang.

Sembari ngobrol, saya pun mencicipi menu churros, yang ternyata dibuat dari adonan sus namun dengan bentuk, tekstur, serta cara penyajian yang berbeda. Churros ini bisajikan dalam bentuk memanjang dan dipanggang hingga bagian terluarnya bertekstur crispy. Menu ini disajikan dengan taburan gula halus serta dipping coklat yang lezat. Rasa churros ini benar-benar lezat. Perpaduan gurih dengan campuran dipping coklatnya yang manis membuat saya ketagihan. Tanpa sadar, empat potong camilan ini saya lahap sendirian.

Meski terbilang diatas rata-rata, harga yang ditawarkan oleh Denaro Pizza ini cukup seimbang dengan rasa, besarnya porsi yang didapatkan, serta kenyamanan tempatnya. Untuk menu Four Season Italian Pizza, resto ini memberi harga sebesar Rp. 45.000. Sedangkan churros-nya seharga Rp. 15.000.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Churros


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0679 second.