Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Sepotong Pizza Manis nan Lezat dari Pizza Giovanni

Sepotong Pizza Manis nan Lezat dari Pizza Giovanni Jogja

Gerai pizza ini sudah saya ketahui keberadaannya lebih dari setahun yang lalu namun berhubung lokasinya sedikit masuk dari ruas jalan besar Jl. Babarsari, Jogja, jadi saya belum sempat menyambanginya. Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba mengunjungi gerainya, yang ternyata tak jauh dari ruas jalan besar. Setelah masuk ke dalam gang tersebut, sekitar 100 meter kemudian gerai Pizza Giovanni yang mungil nan nyaman langsung terlihat. Seorang waiter menyambut saya dengan sebuah buku menu. Gerai ini menawarkan 10 jenis pizza. Dari semua menu pizza yang ditawarkan, entah mengapa saya tertantang untuk memesan yang manis. Saya sedang tak ingin mencicipi pizza bercitarasa gurih. Akhirnya saya pun memesan seporsi Banana Pineapple Cheese Pizza. Semua pizza di gerai ini dihargai senilai Rp. 29.000 saja. Semua harga sama rata. Gerai ini memang tidak mengedepankan wood oven seperti pada umumnya gerai pizza masa kini namun sepertinya gerai ini cukup menjanjikan. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjungnya yang cukup banyak meski namanya tak sepopuler gerai pizza lainnya. Setelah sekitar 15 berlalu, akhirnya pizza saya hadir di meja. Pizza thin crust ini tampak begitu menggoda. Jika dilihat dari namanya, cukup jelas bahwa pizza ini hanya memadukan pisang, nanas, dan keju. Setelah disantap, rupanya perpaduan rasa manis lembut dari pisang, rasa manis sedikit asam dari nanas, dan rasa gurih dari keju merupakan kombinasi yang oke. Secara rasa, ketiga elemen ini menghadirkan kekayaan rasa dibalik komposisi yang sebenarnya terbilang sederhana ini. Satu bahan yang menambah kelezatan pizza ini adalah taburan kayu manis yang memberi aroma yang harum dan rasa yang sedikit menggigit. Kayu manis ini seolah menjadi penyatu ketiga elemen rasa ini. Meski kali ini saya tak memesan pizza gurihnya namun saya cukup puas dengan rasa pizza manis racikan Pizza Giovanni ini. Selain itu, menu pesanan saya ini cukup direkomendasikan dan diunggulkan karena di buku menunya terdapat empat jempol yang menandakan jika menu ini merupakan menu andalan. Meski awalnya sempat ragu namun hal ini terbukti setelah saya mencicipinya. Dijamin puas deh. Pizza Giovanni Jl Raya Babarsari, Gg. Purisari, Jogja 11.00 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sepotong Pizza Manis nan Lezat dari Pizza Giovanni

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Pizza Giovanni

Alamat :Jl Raya Babarsari, Gg. Purisari, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 29.000,-

Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0752 second.