Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Kelezatan Menu-Menu Berbalut Coklat di Princess Chocolate

Menikmati Kelezatan Menu-Menu Berbalut Coklat di Princess Chocolate Jogja

Pada suatu ketika, saya melintas di kawasan Gorongan, Condong Catur, Jogja (tepatnya di barat Kampus UPN Veteran Ring Road) dan melintas sebuah gerai mungil yang tampak memikat. Penasaran dengan suasana intim dan hangat yang terpancar dari gerai bernama Princess Chocolate (PiCho), saya pun memutuskan mampir.

Awalnya saya hanya sebatas ingin bersantai sejenak sambil menikmati segelas coklat namun karena terdapat beberapa menu yang menarik, saya pun akhirnya memesan pie susu, pudding coklat, roti coklat, hazelnut cookie. Berhubung saya juga sedang ingin menyantap sesuatu yang hangat dan gurih, saya pun memesan sup tom yum. Pesanan saya mendadak jadi sedikit menggila alias kebanyakan gara-gara lapar mata. Menu-menu yang ditawarkan seolah menarik untuk dicoba, jadi sepertinya sayang untuk dilewatkan.

Menu yang saya cicipi pertama adalah menu Choco Blend-nya. Menu yang disajikan dalam gelas tinggi ini terasa begitu memikat. Coklatnya yang mendominasi ini terasa lembut menyapu lidah. Rasa manis yang pas serta kesederhanaan rasanya membuat menu ini semakin bikin ketagihan. Supaya tidak cepat habis, saya pun beralih ke menu lainnya. Menu roti coklatnya, secara bentuk mungkin bisa dibilang tak berbeda dengan roti-roti coklat pada umumny namun kelembutan teksturnya serta isian coklatnya yang mantap membuatnya berada diatas rata-rata rasa roti coklat. Hal yang sama juga saya temukan ketika menyantap menu pudding coklatnya. Lembut, lezat, dan dijamin puas.  Menu yang ngga kalah lezat adalah hazelnut cookie-nya. Tekstur keringnya yang pas, remukan kacang hazelnut, serta rasa coklatnya berpadu dengan sangat sempurna. Salah satu menu yang wajib dicoba jika mampir ke PiCho.

Sedangkan menu gurih yang saya pesam, sup tom yum pun bisa dibilang tak mengecewakan. Meski tak se-istimewa menu=menu coklatnya namun rasa pedas dan asamnya memberi sesnsasi kelezatan dan kesegaran ketika disantap. Pokoknya menu-menu di PiCho ini ngga ngecewain deh.

 

Princess Chocolate

Gorongan, Condong Catur, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Kelezatan Menu-Menu Berbalut Coklat di Princess Chocolate

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Gorongan, Condong Catur, Jogja



Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, nongkrong, Coklat


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1278 second.