Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Seporsi Burger dan Secangkir Kopi ala Bless Eatery

Seporsi Burger dan Secangkir Kopi ala Bless Eatery Jogja

Pagi ini saya kecele dengan servis kendaraan yang awalnya saya rencanakan akan berlangsung pagi ini. Beberapa hari sebelumnya, saya berulang kali mencoba menghubungi tempat servis kendaraan langganan saya. Karena tidak berhasil, saya pun memutuskan untuk langsung mendatanginya hari ini tanpa mencoba menghubunginya lagi. Keputusan saya salah karena jadwal bengkel ini telah penuh, dan saya pun harus kembali lagi di lain hari.

Di tengah perasaan putus asa ini, saya mencoba mencari tempat bersantap yang belum pernah saya cicipi, dan ingin saya kunjungi. Berhubung saya berada tak jauh dari foodcourt Jogja Paradise, saya pun meluncur mengarah bangunan tersebut karena saya teringat keberadaan sebuah resto bernama Bless Eatery. Sebuah gerai makan yang sudah pernah saya incar sebelumnya namun tak pernah kesampaian karena lokasinya yang sedikit jauh dari rute harian saya. Saya tiba di gerai ini sedikit kepagian namun pas dengan dimulainya jam operasional gerai ini,yaitu pukul 10.00 WIB. Saya pun langsung dipersilakan masuk meski tak langsung disodori buku menu karena mereka masih tengah membereskan beberapa furniture.

Saya memesan seporsi burger dan segelas kopi. Saya belum sarapan, dan kebetulan saya pun belum meminum kopi pagi ini. Sepertinya keputusan ini adalah keputusan yang tepat. Burger ini seperti burger pada umumnya yang terdiri dari daging sapi giling, keju, dan sayur-mayur lengkap dengan kentang goreng. Menu ini terbilang cukup menjanjikan mengingat rasa daging sapinya yang cukup juicy dan gurih. Rasanya sangat pas dengan rotinya yang cukup lembut dan sayur-mayurnya yang segar. Sederhana untuk ukuran burger namun cukup memikat untuk dijadikan santapan di kala perut lapar. Selain menu makanannya yang cukup memuaskan, kopinya pun tak mengecewakan. Meski tak istimewa namun kopi racikan gerai makan ini cukup lah untuk menggantikan kopi pagi saya yang terlewat. Kedua menu ini pun tergolong memuaskan dan cukup mengobati perasaan kecewa saya akibat gagal servis kendaraan yang sebenarnya sudah saya rencanakan sebelumnya.

Selepas menyelesaikan semua menu pesanan, saya pun beranjak. Berhubung saya sudah mengosongkan hari, jadi saya pun masih belum memutuskan apakah akan pulang ke ruamh atau justru memutuskan masuk kantor mendadak.

 

Bless Eatery

Jogja Paradise, Jl. Magelang, Jogja

10.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Seporsi Burger dan Secangkir Kopi ala Bless Eatery

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Bless Eatery

Alamat :Jogja Paradise, Jl. Magelang, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 40.000,-

Jam Operasional : 10.00 24.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee, Nongkrong, Coklat Mocha, Chocolate Milk, Burger


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0610 second.