Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menu-Menu Western yang Menggoda dari Fat Jack

Menu-Menu Western yang Menggoda dari Fat Jack Jogja

Ketika berkeliling di Lippo Mall Jogja, salah satu yang menjadi jujugan saya lainnya adalah foodcourt-nya yang terbilang baru dan cukup menarik perhatian. Suasanannya yang rapih, bersih, dan cukup lapang membuat saya penasaran dan memutuskan untuk mencari tahu.

Di dalam area foodcourt ini terdapat banyak gerai, dan diantara banyaknya gerai tersebut, setidaknya ada tiga gerai yang cukup menarik untuk dicoba. Salah satu gerai incaran saya tersebut adalah Fat Jack. Sebenarnya ketertarikan pertama saya adalah pada logonya yang menurut saya menarik dan sederhana. Selanjutnya, saya memang kebetulan sedang menginginkan menu bercita-rasa western seperti menu-menu steak ataupun grill. Hal inilah yang kemudian menghentikan penjelajahan saya, dan memesan beberapa menu di gerai Fat Jack ini. Menu-Menu yang ditawarkan terbilang tak terlalu banyak namun gerai ini berani memadukan menu steak ataupun grill dengan pasta maupun nasi. Hal ini membuat saya semakin bersemangat.

Tanpa pikir panjang, saya pun langsung memesan tiga menu; Grilled Fish with Butter Rice, Crispy Chicken, dan Grilled Beef. Saya memulainya dari menu ikan dori panggang yang disajikan bersama butter rice. Daging ikannya yang lembut dan menyerupai tekstur putih telur namun dengan rasa gurih yang khas dan mantap ini terasa begitu lezat ketika berpadu dengan nasinya yang berbalut butter yang memberu sentuhan rasa gurih. Tak lupa, saus lada hitamnya menghadirkan sekilas rasa pedas yang menggigit. Tiap elemennya menghadirkan rasa, dan membuatnya terasa kaya. Menu kedua saya adalah Crispy Chicken. Menu potongan ayam berbalut tepung yang disajikan seperti steak diatas hot plate ini terasa cukup familiar di lidah. Saus jamurnya yang gurih nan manis memberi sedikit sentuhan rasa yang akrab di lidah orang Jawa. Balutan tepungnya memang tak lagi crispy ketika saus coklat tersebut membalut potongan ayam ini namun secara rasa masih cukup memikat. Menu selanjutnya adalah menu Grilled Beef, yang menurut saya lezat namun tak istimewa. Dagingnya yang cukup empuk, dan matang dengan pas ini lah yang membuatnya terasa cukup lezat. Perpaduan saus black pepper-nya pun terbilang cukup pas untuk bersanding bersama daging sapi yang terpanggang. Untuk menu western dengan harga yang cukup terjangkau, Fat Jack cukup bisa diandalkan.

Gerai Fat Jack ini hanyalah satu dari tiga gerai yang menurut saya cukup menarik, yang berada di area foodcourt mal ini. Setelah terpuaskan dengan gerai pertama ini, berikutnya, saya akan mencoba gerai lainnya.

 

Fat Jack

Lippo Mall Jogja, Jogja

10.00 – 21.30 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menu-Menu Western yang Menggoda dari Fat Jack

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Fat Jack

Alamat :Lippo Mall Jogja, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 50.000,-

Jam Operasional : 10.00 21.30 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Steak, Grill


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0729 second.