Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Sajian Menu-Menu Western dan Eastern dari Bambino Resto

Sajian Menu-Menu Western dan Eastern dari Bambino Resto Jogja

Ketika mendengar nama resto ini pertama kalinya, yang ada di benak saya adalah sekolah anak-anak ataupun playgroup. Bambino, resto yang terletak di Jl. Gadjah Mada, Jogja ini memang terbilang sudah lama, kurang lebih satu tahun beroperasi namun baru kali ini saya mengunjungi resto ini.

Ketika masuk, resto ini rupanya memberi sedikit sentuhan atau nuansa family resto  dibalik berbagai interiornya yang warna-warni ini. Saya pun duduk di salah satu meja di pojok ruangan dan membaca menu-menu yang ditawarkan. Jumlah menu yang ditawarkan cukup banyak, mulai dari western hingga eastern semua ada di resto ini. Untuk mengetahui secara lengkap, saya pun memesan tiga menu dari dua belahan dunia yang berbeda ini, yaitu Egg and Cheese Risol, Chicken Cheese and Mushroom, dan Bakmi Goreng. Yup, tiga menu yang saya harapkan mampu memberi gambaran utuh menu-menu yang ditawarkan di resto ini.

Saya membukanya dengan egg and cheese risol. Secara rasa, menu ini tidak istimewa namun lezat. Kejunya yang meleleh berpadu dengan rasa telur dan smoked beef yang gurih, serta mayo yang segar benar-benar pas untuk membuka santap siang saya. Lanjut, saya memilih untuk menyantap bakmi gorengnya terlebih dahulu. Bakmi goreng terasa begitu lezat. Rasanya yang manis, pedas, dan gurih, serta dimasak dalam versi yang sedikit basah membuat menu ini terasa mantap. Isian seafood serta irisan daun bawang, wortel dan sawinya pun menambah kelezatan serta kekayaan rasa dari menu sederhana ini. Setelah mencicipi menu ini, saya merasa jika menu-menu yang ditawarkan resto ini cukup menjanjikan, setidaknya dari dua menu yang sudah saya cicipi. Lanjut, saya pun menyantap menu terakhir saya, yaitu chicken cheese and mushroom. Menu ini sebenarnya tak berbeda jauh dari menu chicken cordon bleu hanya saja menu ini tidak disajikan dengan smoked beef didalamnya, dan menu ini disajikan dengan saus krim jamur yang lezat. Untuk saya yang membuat menu ini menjadi istimewa adalah saus krim jamurnya yang gurih dan creamy namun masih memberi ruang kesegaran berkat kehadiran irisan jamurnya. Sederhana, lezat, dan memuaskan.

Meski secara interior saya tak terlalu puas namun setelah mencicipi ketiga menunya, baik yang western maupun eastern,  saya merasa cukup terpuaskan. Perpaduan rasa, harga, dan ukuran yang pas berhasil membuat resto ini cukup layak dijadikan jujugan jika ingin nongkrong ataupun bersantap siang ataupun malam.

 

Bambino Casa de Cafe

Jl. Gadjah Mada, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sajian Menu-Menu Western dan Eastern dari Bambino Resto

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Gadjah Mada, Jogja



Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Western, Eastern, Risol, Bakmi, Cordon Bleu


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0599 second.