Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Ishimura, Sajikan Menu-Menu Khas Jepang yang Memikat

Ishimura, Sajikan Menu-Menu Khas Jepang yang Memikat Jogja

Masih dari area foodcourt Lippo Mall Jogja, saya pun mulai mencari gerai kedua yang menjadi incaran saya sebelumnya. Gerai yang berada tepat di samping Fat Jack inilah yang menjadi jujugan saya, yaitu Ishimura, sebuah gerai makan Jepang.

Jika dilihat gerainya, secara penampilan tak ada yang cukup menarik perhatian saya. Beberapa atribut bernuansa Jepang dipasang dan diletakkan seadanya hanya sebagai penanda sederhana. Ketertarikan awal saya pada gerai ini benar-benar pada jenis makanan yang ditawarkan karena kebetulan saya menginginkan menu-menu bercita-rasa Jepang. Ketika mampir ke gerainya, saya langsung melihat menu-menu yang ditawarkannya. Dibandingkan gerai sebelumnya, gerai ini menawarkan menu yang terbilang banyak dan variatif. Diantara banyaknya menu yang ditawarkan ini, pilihan saya jatuh pada menu satu porsi set Teppanyaki Beef, dan satu set Bento Beef.

Kedua porsi set menu pesanan saya ini terbilang berukuran cukup besar, dan saya pun memulainya dari set Teppanyaki terlebih dahulu. Menu pertama ini terdiri dari teppanyaki, sayur mayur yang ditumis, beef teriyaki, dan semangkuk sup miso. Perpaduan rasa gurih, manis, dan segar dalam satu set menu ini benar-benar pas di lidah. Rasa bumbu teriyakinya yang gurih dan manis, rasa teppanyaki-nya yang terdiri dari tauge, wortel, dan timun, yang menyegarkan, serta kuah misonya yang tak kalah segar ini berpadu menciptakan rasa yang seimbang. Benar-benar pas di lidah. Tiap elemen rasa mengisi ruang-ruang rasa dan memberi sensasi kelezatan yang cukup memanjakan lidah. Menu berikutnya tak selezat menu pertama, dan terbilang lebih sederhana. Set menu Bento beef ini terdiri dari salad, beef yakiniku, tempura udang, dan tempura onion. Rasa daging sapinya yang berbalut saus yakiniku ini terasa gurih. Sedangkan untuk mengimbanginya, salad yang diberi dressing mayones ini memberi sedikit kesegaran. Terakhir, tak lupa tempuranya memberi sensasi crunchy yang memperkaya tekstur menu ini. Sederhana, tak istimewa namun cukup akrab di lidah.

Kedua menu ini jelas mengenyangkan, dan secara rasa pun tak mengecewakan. Meski sedikit over-price namun gerai Ishimura cukup bisa diandalkan jika sedang mengunjungi Lippo Mall Jogja.

 

Ishimura

Lippo Mall Jogja, Jogja

10.00 – 21.30 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Ishimura, Sajikan Menu-Menu Khas Jepang yang Memikat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Ishimura

Alamat :Lippo Mall Jogja, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 10.00 21.30 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Jepang, Teriyaki, Yakiniku


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0737 second.