Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Merasakan Asyiknya Nongkrong Sambil Menyantap Pasta di Perfect Bite

Merasakan Asyiknya Nongkrong Sambil Menyantap Pasta di Perfect Bite Jogja

Tempat nongkrong di Jogja itu seolah tidak pernah berhenti bertambah. Setiap bulan seolah selalu ada saja tempat baru. Diantara pesatnya pertambahan tempat nongkrong ini, rupanya hanya ada beberapa tempat saja yang mampu mencuri hati saya, salah satunya adalah Perfect Bite.

Tempat nongkrong yang terbilang baru ini berhasil mencuri hati saya ketika saya mengunjunginya untuk yang pertama kali. Untuk saya, tempat nongkrong yang terletak di Jl. Selokan Mataram Seturan, Pringgolayan ini berhasil memadukan tiga hal terpenting dari sebuah tempat nongkrong, yaitu kenyamanan, kelezatan, dan harga yang kompetitif. Yup, tiga hal itu langsung saya temukan di Perfect Bite seketika setelah memasuki bangunannya yang terbilang cukup besar itu.

Setelah sedikit menanyai pramusaji yang bertugas malam tersebut, barulah saya tahu bahwa menu spesial tempat ini adalah pasta. Dan untuk mencicipi kelezatan pastanya, saya pun memesan Penne Marinara. Sedangkan untuk minumnya, saya memilih Perfect Choco. Oiya, berhubung keperluan saya adalah untuk nongkrong, rasanya kurang lengkap kalau belum memesan camilan, dan untuk kali ini saya memesan Choco Lava.

Setelah selesai memesan, saya pun asyik ngobrol sama teman sambil sesekali memperhatikan interior tempat ini. Sofanya yang besar-besar dan empuk ini membuat siapapun nyaman ketika duduk. Belum lagi atmosfer warnanya yang kecoklatan, benar-benar membuat nyaman. Dan tanpa saya sadari, rupanya menu-menu pesanan saya telah hadir dan siap untuk dilahap.

Sesuai dengan urutan yang benar, saya pun menyantap pastanya terlebih dahulu. Menu yang mengkombinasikan pasta, seafood, tomat, dan berbagai bumbu lannya ini terasa begitu lezat. Kerang hijau dan cuminya yang dimasak dengan sangat sempurna memberikan kekayaan rasa dan tekstur pada menu ini. Dengan lahap, sendok demi sendok pun terlewati. Dan setelah melahap habis Penne Marinara, saya pun mencicipi menu hot chocolate-nya yang aromanya sangat menggoda. Dan lagi-lagi saya terkejut dengan kelezatan rasanya yang bisa dibilang tiada duanya ini. Kekentalan serta rasa coklatnya sangat pas dan nikmat sekali.

Saya menutup makan malam kali ini dengan menghabiskan Choco Lava yang tak kalah lezat. Kue yang berisi lelehan coklat hangat ini menjadi hidangan penutup yang sempurna. Kelezatannya benar-benar menyempurnakan makan malam kali ini. Untuk menikmati menu-menu ini, saya tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak. Cukup sekitar Rp. 40.000 saja, saya sudah bisa menikmati tiga menu yang layak dicoba ini.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0639 second.