Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Nasi Holic, Cara Baru Bersantap Nasi Bakar

Nasi Holic, Cara Baru Bersantap Nasi Bakar Jogja

Sebelumnya saya sudah pernah mengunjungi Phoenam Coffee yang terletak di Jl. Kaliurang KM. 5, Jogja ini namun saat itu, tenan Nasi Holic belum hadir meramaikan gerai kopi tersebut. Beberaa waktu yang lalu, saya sengaja mengunjungi gerai kopi ini lagi hanya untuk mencicipi tenan Nasi Holic yang disebut-sebut menawarkan cara baru bersantap nasi bakar.

Jika dilihat dari menu yang ditawarkan, Nasi Holic memang manyajikan menu-menu nasi bakar dengan rasa yang unik. Dari banyaknya menu yang tertulis di buku menunya, saya memilih dua menu, yaitu Naskar Holic Ayam Teriyaki dan Naskar Nampol Tuna. Nasi bakar di gerai ini tidak disajikan dalam bungkusan daun pisang namun dalam mangkuk tanah liat yang panas sekali. Mangkuk tanah liat ini membuat nasi di dalamnya terus panas. Meski tidak dibungkus daun pisang, aroma wangi khas nasi bakar masih dapat terasa. Sedangkan untuk isiannya, nasi bakar ini disajikan bersama srundeng  (kelapa parut goreng dengan rasa yang gurih), kering tempe, krupuk, dan lauk (sesuai dengan pesanan).

Rasa dari nasi bakar ini sendiri sebenarnya cukup unik mengingat penyajiannya berbeda dari nasi bakar biasanya. Menu dengan lauk ayam teriyakinya terasa lezat. Perpaduan yang menarik antara cita rasa bergaya Jepang dengan nasi bakar yang sangat Indonesia, lengkap dengan berbagai isiannya. Rasa gurih dan manis khas teriyaki mampu memberi nuansa yang beda pada menu nasi bakar ini. Sedangkan untuk yang Naskar Nampol Tuna sangat pas untuk para penggila pedas karena menu dengan embel-embel nampol ini memang disiapkan untuk orang-orang yang mencari cita rasa pedas dalam seporsi nasi bakar. Dijamin bikin nagih dan kepedesan.

Kehadiran Nasi Holic di dalam Phoenam Coffee ini saya pikir mampu menjadi daya tarik yang baru untuk selalu kembali ke gerai kopi ini. Tempat yang nyaman, menu yang lezat, dan harga yang bersahabat tentunya mampu memikat para pecinta kuliner, terutama mahasiswa yang cukup mendominasi kawasan ini.

 

Nasi Holic

Jl. Kaliurang KM. 5, Jogja

15.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Nasi Holic, Cara Baru Bersantap Nasi Bakar

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 5, Jogja




Jam Operasional : 15.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nasi, Nasi Bakar


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0705 second.