Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Sajian Sederhana nan Memikat ala Larre Tree House

Sajian Sederhana nan Memikat ala Larre Tree House Jogja

Nongkrong bersama teman memang selalu asik ditemani dengan berbagai camilan namun siapa bilang camilan tersebut harus selalu mahal dan sophisticated. Tak jarang menu-menu sederhana justru menjadi teman nongkrong yang seru, dan sepertinya hal inilah yang coba dihadirkan oleh Larre Tree House.

Beberapa waktu yang lalu, saya mengunjungi gerainya yang terletak di Jl. Kenari, Demangan Baru, Jogja. Meski sedikit terselip, gerainya yang didesain dengan menarik ini berhasil membuat anak muda ramai mengunjungi gerai ini. Setelah duduk di salah satu meja yang terletak di bagian belakang gerai ini, saya dan dua orang teman pun segera memesan makanan dan minuman. Susu Kopi Karamel, dan Susu Jahe menjadi menu minuman yang saya pesan malam itu. Sedangkan untuk makanannya, saya memesan Mie Corned, Rollete Cheese, dan Martabak Herseys dan Keju. Jika dibaca, menu-menu pesanan saya tersebut sebenarnya terbilang menu yang sederhana namun konon katanya rasanya cukup memikat dan bikin nagih.

Susu kopi karamel menjadi menu yang saya cicipi pertama. Rasa susu murninya yang lembut berpadu dengan rasa kopi yang mantap dan rasa manis karamel yang unik. Komposisinya yang tepat membuat rasa minuman ini terasa pas di lidah. Susu jahe, menu yang terbilang sangat umum dan biasa ini pun terasa cukup memikat. Mungkin, yang membuat kedua menu ini terasa lezat justru pada rasa dasar susunya yang memang diolah dengan benar. Tanpa tambahan apapun dan disajikan tanpa menghilangkan karakter susu murninya. Untuk makananya, menu Mie corned menjadi santapan pertama. Mi ini sebenarnya merupakan mie instan biasa namun yang menarik adalah kuahnya yang disajikan dengan susu. Kehadiran susu membuat rasa mie ini menjadi lebih gurih, creamy, dan sedikit lebih berat. Sebagai santapan instan, racikan Larre ini berhasil menghadirkan sesuatu yang beda. Sebagai tambahan lauk, saya memesan Rollete Cheese yang sebenarnya menyerupai omelette yang disajikan bersama tuna chunk, keju, dan mayonnaise. Gurih, lembut, dan pas untuk disantap bersama mie corned-nya. Santap malam ini ditutup dengan martabak manis mini yang berisi coklat Herseys dan keju. Penggunaan coklat Herseys ini membuat menu martabak manis ini terasa lebih mantap meski masih menawarkan rasa yang tak se-sophisticated menu martabak manis gerai-gerai lain di Jogja. Sederhana, mantap, dan lezat.

Larre Tree House berhasil membawa menu yang sederhana menjadi teman nongkrong yang asik. Selain itu, rasanya pun terbilang lezat dan diatas rata-rata menu serupa. Jadi, siapa bilang menu sederhana tak cocok untuk teman nongkrong?

 

Larre Tree House

Jl. Kenari, Demangan Baru, Jogja

15.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sajian Sederhana nan Memikat ala Larre Tree House

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kenari, Demangan Baru, Jogja



Jam Operasional : 15.00 24.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Susu, Martabak Manis, Mie Susu


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1038 second.