Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Moo, Jujugan Baru Nongkrong dari Jl. Sugeng Jeroni

Moo, Jujugan Baru Nongkrong dari Jl. Sugeng Jeroni Jogja

Ruas Jl. Sugeng Jeroni adalah salah satu ruas jalan di daerah selatan kawasan Kraton yang jarang saya jadikan jujugan untuk mencari makan ataupun nonkrong. Jujur, saya belum pernah mencoba untuk explore di ruas jalan ini, sampai akhirnya beberapa waktu lalu saya tanpa sengaja bertemu dengan Moo, sebuah gerai susu di Jl. Sugeng Jeroni, Jogja.

Gerainya yang mungil ini masih terlihat sangat baru. Beberapa pernak-pernik yang menarik pun terpajang di dalam gerai ini. Saya pun membuka daftar menu dari gerai yang mengedepankan menu susu ini. Diantara banyaknya menu yang ditawarkan, saya memilih untuk memesan segelas Avocado Milk Tea, sepiring Curly Potato, dan Choco Pudding. Tiga menu ini saya pikir dapat memberikan gambaran yang cukup lengkap tentang rasa yang ditawarkan oleh gerai susu ini. Satu porsi minuman, satu porsi makanan gurih, dan satu porsi makanan manis.

Alpukat adalah rasa yang jarang saya pesan sebagai pilihan rasa dari milk tea, dan saya baru tahu jika kombinasi rasa ini terasa begitu memikat. Kelembutan susu dan alpukat yang khas berpadu dengan rasa teh yang mantap. Perpaduan rasa ini mungkin juga pernah dijajakan oleh gerai lain namun saya terpikat dengan racikan gerai Moo ini. Disajikan dengan bubble membuatnya terasa semakin lezat. Curly Potato menjadi menu yang saya santap berikutnya. Kentang yang disajikan dengan bentuk potongan melingkar tipis dalam balutan rasa rumput laut ini memang terbilang sederhana namun sangat pas dengan lidah saya. Untuk saya, menu ini sangat cocok untuk teman nyemil sambil meminum segelas milk tea. Menu penutupnya, seporsi pudding coklat pun terasa lezat. Meski tak istimewa namun menu ini memiliki perpaduan rasa manis dan kelembutan tekstur yang pas untuk emnutup nongkrong kali ini.

Gerai ini mungkin belum populer namun dengan perpaduan rasa dan kenyamanan serta berbagai pernak-pernik yang menarik sangat potensial untuk menjadi jujugan baru nongkrong di Jogja bagian selatan. Setidaknya, sekarang saya memiliki tambahan pilihan tempat nongkrong jika sedang berada di daerah selatan Jogja.

 

Moo

Jl. Sugeng Jeroni, Jogja

12.00 -22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Moo, Jujugan Baru Nongkrong dari Jl. Sugeng Jeroni

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Moo

Alamat :Jl. Sugeng Jeroni, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 12.00 –22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Sus, Milk Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0642 second.