Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Nonkrong Asik dengan Menu-Menu ringan nan Lezat di Lenong

Nonkrong Asik dengan Menu-Menu ringan nan Lezat di Lenong Jogja

Baru-baru ini saya mengetahui bahwa Lele Lela yang terletak di Jl. Gejayan (Affandi), Jogja menawarkan berbagai menu ringan nan lezat melalui gerobak kecilnya yang dinamakan Lenong. Meski masih terletak di bangunan yang sama namun menu-menu yang ditawarkan jelas berbeda.

Karena penasaran dengan menu-menu baru tersebut, saya pun memutuskan untuk mampir sembari bersantai sejenak dari jalanan siang yang cukup padat dan panas. Begitu saya lihat menu-menu yang ditawarkan, saya pun langsung setuju bahwa menu ini cukup berbeda dari yang ditawarkan oleh rumah makannya. Saya pun memesan Fried Mozzarella, Fruit Chocolate, Sup Buah, dan tak lupa French Fries with Lele Fillet.

Fried Mozzarella, yang juga merupakan menu pembuka menjadi santapan utama saya. Keju mozzarella yang dibalut tepung panir ini terasa crunchy di bagian luar namun lembut di dalam. Kejunya seolah meleleh dan terasa begitu lezat ketika disantap. Menu pembuka yang langsung memikat dan menambah rasa penasaran saya pada berbagai menu lainnya. Lanjut, saya pun menyantap menu French Fries with Lele Fillet-nya. Menu ini merupakan menu andalan dari Lenong karena menawarkan cara baru dalam menyantap menu lele. Yup, lele yang biasanya memiliki duri cukup banyak pun disajikan dalam potongan-potongan tanpa duri. Crispy, gurih, lembut, dan tentunya tak direpotkan dengan kehadiran duri-duri. Benar-benar cara baru menyantap lele yang langsung membuat saya ketagihan.

Saya pun melanjutkan menyantap hidangan penutup, yaitu Fruit Chocolate. Menu ini adalah buah-buahan yang balut dengan chocolate fondue. Rasanya menyegarkan, manis, dan unik. Dijamin pas banget deh disantap sebagai hidangan penutup. Tak lupa sup buah yang manis dan menyegarkan juga menutup santap siang saya.

Untuk harga, menu-menu ringan nan lezat yang ditawarkan oleh Leong cukup bersahabat. Dengan berbagai menu yang saya pesan, saya hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 39.000 saja. Tak mahal dan memuaskan.

 

Lenong

Jl. Gejayan (Affandi), Pelemkecut, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Nonkrong Asik dengan Menu-Menu ringan nan Lezat di Lenong

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Gejayan (Affandi), Pelemkecut, Jogja


Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Lele


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0630 second.