Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Rica-Rica Entog Mbok Mi, Rica-Rica Pedas yang Menghangatkan Badan di Dinginnya Malam

Rica-Rica Entog Mbok Mi, Rica-Rica Pedas yang Menghangatkan Badan di Dinginnya Malam Jogja

Malam akhir pekan yang lalu, saya dan beberapa teman memutuskan untuk menghabiskan malam di kawasan wisata Kaliurang, Jogja. Waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 WIB, dan saya masih tertinggal di tengah kota Jogja karena harus menyelesaikan beberapa urusan.

Dengan terburu-buru, saya pun melaju ke utara, menuju Kaliurang yang berjarak 25 KM dari pusat kota Jogja. Setiba di Jl. Kaliurang KM. 14, saya merasa lapar karena memang belum sempat bersantap malam. Untunglah kawasan tersebut cukup padat mahasiswa jadi masih cukup banyak warung yang beroperasi. Saya memutuskan untuk bersantap di warung Rica-Rica Entog Mbok Mi, yang terletak sekitar 400 meter utara Kampus Terpadu UII. Setibanya disana, saya langsung memesan seporsi rica-rica entog sebagai menu santap malam. Oiya, warung ini sengaja saya pilih karena kebetulan hawa malam sedang sangat dingin, dan sepertinya menu ini mampu mengembalikan kehangatan di badan saya.

Untunglah pesanan saya datang dengan cepat. Perut saya yang sudah sangat berisik, dan badan saya yang cukup kedinginan ini bisa segera terpulihkan kembali. Saya pun langsung mencicipi kuahnya terlebih dahulu. Rasa pedas yang menghangatkan langsung terasa di sekujur tubuh saya selepas mencicipi menu ini. Rasa pedasnya benar-benar mantap. Selain menghadirkan rasa pedas, menu ini pun menyisipkan sedikit rasa manis dibalik rasa pedasnya. Kombinasi ini membuat rasa menu rica-rica ini semakin memikat. Entog-nya yang empuk, dengan bumbu yang meresap ke setiap lapis dagingnya membuat menu ini semakin terasa lezat. Tak hanya berhasil mengembalikan rasa hangat di badan, menu ini terasa benar-benar kenyang dan terpuaskan.

Untuk menu seharga tak lebih dari Rp. 15.000, menu racikan Mbok Mi ini terbilang mengesankan. Dengan kelezatan serta harga seperti ini, saya pikir warung yang baru buka sekitar satu bulan ini akan segera melejit, khususnya di kalangan mahasiswa yang memadati kawasan ini.

 

Rica-Rica Entog Mbok Mi

Jl. Kaliurang KM. 14, Jogja

17.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Rica-Rica Entog Mbok Mi, Rica-Rica Pedas yang Menghangatkan Badan di Dinginnya Malam

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Rica-Rica Entog Mbok Mi

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 14, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 13.000,-

Jam Operasional : 17.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Rica-Rica, Entog, Rica Entog


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0697 second.