Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Rosemary Bakery, Jujugan Mencari Roti di Tengah Malam

Rosemary Bakery, Jujugan Mencari Roti di Tengah Malam Jogja

Seorang teman sempat bercerita pada saya tentang keberadaan sebuah toko roti yang buka non-stop 24 jam. Awalnya saya sempat tak percaya dan menganggap bahwa yang disebut teman saya sebagai toko roti itu adalah coffee shop namun rupanya teman saya tersebut bersikeras bahwa tempat tersebut adalah bakery, toko roti. Untuk membuktikan cerita teman saya tersebut, saya pun mengunjungi toko roti bernama Rosemary Bakery yang terletak di Jl, A. M. Sangaji tersebut. Setibanya saya di lokasi, saya pun baru percaya jika gerai tersebut adalah toko roti. Bukan coffee shop seperti dugaan saya. Selain itu, terpampang dengan jelas jika toko roti tersebut melayani non-stop 24 jam. Setelah memasuki gerainya, saya langsung disambut dengan deretan roti dan kue yang tampak memikat. Setelah berkeliling, akhirnya saya mengambil empat buah roti, yaitu Cheese Twist, Nut Honey, Sugar Donut Twist, dan Apple Pie Muffin. Setelah mengambil dan membayar, saya pun menyantapnya di bagian luar gerai ini. Di sebuah meja yang memang dipersiapkan untuk pengunjung yang akan bersantap di tempat. Saya memulainya dari Cheese Twist yang terbilang paling sederhana. Rasa roti ini memang sederhana, sebatas roti yang berisi keju. Secara rasa tak ada yang istimewa namun secara tekstur, roti ini memang terbilang lembut di mulut. Cukup menjanjikan. Kelembutan ini pun kembali saya rasakan ketika bersantap Nut Honey. Selain lembut, roti berisi kacang yang dihancurkan dan bercampur madu ini terasa lezat. Manisnya madu dan gurihnya kacang berpadu menciptakan rasa yang memanjakan lidah. Selanjutnya, menu Sugar Donut Twist-nya menjadi santapan saya. Menu ini sebenarnya ngga kalah sederhana dari menu pertama. Donat yang dibentuk ulir ini hanya disajikan dengan taburan gula putih namun rasa adonan donatnya yang lembut ini terasa begitu memikat disantap bersama taburan gula putih. Sederhana namun begitu memikat. Saya sengaja menutupnya dengan Apple Pie Muffin-nya yang sedari tadi tampak begitu menggoda. Yup, dugaan saya benar, menu ini adalah juaranya dari keempat menu yang saya pesan. Teksturnya yang lembut dan crunchy, berpadu dengan rasa apel berbalut karamel yang manis. Benar-benar membuat saya terbuai oleh rasa lezatnya. Mencicipi keempat roti hasil olahan Rosemary Bakery ini membuat saya kembali menikmati roti-roti lezat nan menggugah selera. Kelezatannya cukup bikin saya ketagihan, dan sepertinya gerai ini sangat pas untuk dijadikan jujugan jika mendadak ingin menikmati sepotong roti lezat di tengah malam. Rosemary Bakery Jl. A. M. Sangaji, Jogja 24 Jam

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Rosemary Bakery, Jujugan Mencari Roti di Tengah Malam

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Rosemary Bakery

Alamat :Jl. A. M. Sangaji, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 7.000,-

Jam Operasional : 24 Jam

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bakery, Roti, Kue


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0549 second.