Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Serunya Menikmati Secangkir Kopi Sembari Menatap Keramaian Jl. Kaliurang di Hestek Kopi

Serunya Menikmati Secangkir Kopi Sembari Menatap Keramaian Jl. Kaliurang di Hestek Kopi Jogja

Mencari coffee shop yang buka melewati pukul 23.00 WIB bisa dibilang gampang-gampang-susah. Pada suatu malam, saya mendadak harus mengerjakan beberapa pekerjaan kantor dan membutuhkan tempat sekaligus koneksi internet. Setelah mencari kesana kemari akhirnya saya berhenti di sebuah gerai kopi bernama Hestek Kopi.

Gerainya yang berada di ruas Jl. Kaliurang KM. 5.5, Jogja ini sebelumnya memang pernah saya dengar dari pembicaraan beberapa teman saya namun saya belum pernah menyempatkan diri untuk mampir. Setelah membaca jika gerai ini buka hingga pukul 01.00 WIB maka saya pun memutuskan untuk mampir. Waktu sudah menunjukkan pukul 22.30 WIB namun gerai ini masih tampak cukup ramai. Saya pun memutuskan duduk di salah satu sudut yang cukup nyaman dan sepi. Setelah duduk, saya pun segera memesan agar dapat segera mengerjakan pekerjaan saya. Satu macchiato dan ice chocolate menjadi pesanan saya malam itu. Setelah memesan saya pun segera membuka peralatan saya dan bersiap mengerjakan tugas.

Setelah sempat mengerjakan beberapa hal sembari menunggu datangnya pesanan, saya memutuskan berhenti sejenak untuk mencicipi menu yang saya pesan. Perhatian saya langsung tertuju pada secangkir mungil macchiato yang sepertinya saya butuhkan untuk menghilangkan rasa kantuk yang mulai menghinggapi tubuh saya. Meski mungil, rasa kopi ini benar-benar mantap. Satu sruput langsung berefek pada kesadaran saya, dan membuat mata saya perlahan mulai kembali terang dan terbangun. Topping busanya memberi sedikit sentuhan kelembutan pada kopi ini. Rasa kopinya yang smemiliki basic taste sedikit asam ini sesuai dengan apa yang saya cari dan gemari. Setelah menikmati kopinya dan mengembalikan kesadaran saya, saya pun melanjutkan aktifitas kerja. Saya sengaja memesan kedua menu dengan jarak yang berselang, dan setelah 30 menit dari menu pertama, hadirlah menu kedua yaitu ice chocolate. Segelas coklat dingin ini saya cicipi sembari (lagi-lagi) beristirahat dari tugas yang sudah hampir selesai ini. Rasa coklatnya yang mantap namun cukup ringan dan menyegarkan ini cukup memberikan perasaan rileks. Rasanya cukup lezat dan sesuai dengan bayangan saya akan segelas es coklat. Menu yang pas untuk diminum sebagai penutup hari.

Bersantai ataupun bekerja di Hestek Kopi memang terbukti pilihan saya yang cukup tepat. Selain suasana di gerai ini yang cukup nyaman, dan rasa kedua minuman saya yang cukup memuaskan, lokasinya yang berada di pinggir Jl. Kaliurang ini membuatnya terasa romantis. Saya tidak menyangka jika duduk di sebuah coffee shop sembari melihat salah satu ruas jalan tersibuk di Jogja menjelang tengah malam menghadirkan perasaan-perasaan yang romantik.

 

Hestek Kopi

Jl. Kaliurang KM. 5.5, Jogja

15.00 – 01.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Serunya Menikmati Secangkir Kopi Sembari Menatap Keramaian Jl. Kaliurang di Hestek Kopi

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Hestek Kopi

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 5.5, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 15.00 01.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0985 second.