Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Sumoo Boo, Gerai Mungil yang Menyajikan Minuman-Minuman Cantik Bergaya Korea

Sumoo Boo, Gerai Mungil yang Menyajikan Minuman-Minuman Cantik Bergaya Korea Jogja

Salah satu tempat paling mudah mencari tempat nongkrong adalah di dalam pusat perbelanjaan. Tak bisa dipungkiri, gerai-gerai makanan menjadi daya tarik tersendiri ketika mengunjungi pusat perbelanjaan. Tak heran jika banyak pusat perbelanjaan banyak yang berlomba menghadirkan gerai-gerai makan populer di dalamnya.

Salah satu pusat perbelanjaan yang gencar menghadirkan gerai-gerai makanan kekinian adalah Hartono Mal. Pusat perbelanjaan terbaru di Jogja yang konon juga disebut sebagai mal terbesar di DIY dan Jawa Tengah. Perjalanan saya ke dalam Hartono Mal kali ini mempertemukan saya dengan sebuah gerai bernama Sumoo. Gerai ini cukup susah ditemukan karena memang tidak bisa diakses dari dalam mal langsung. Gerai ini berada di sisi yang menghadap ke luar. Saya menemukan gerai ini karena tak sengaja melihatnya ketika sedang mengendarai kendaraan menuju parkiran. Setelah parkir, saya pun memutuskan untuk mencarinya meski tidak tahu nama maupun menu yang ditawarkan oleh gerai ini. Saya hanya tertarik dengan bentuknya yang tampak mungil dan cantik.

Setibanya di lokasi, saya cukup tertarik karena desain interiornya yang cukup memanjakan mata. Warnanya yang soft, dan tak terlalu penuh membuat gerai mungil ini terasa nyaman. Meski mungil, gerai ini tingkat jadi tak terlalu sempit walaupun cukup mungil. Setelah duduk, saya pun mulai melihat menu-menu yang ditawarkan, yang mayoritas memang menu-menu cantik ala Korea. Pilihan saya jatuh ke menuSumoo Boo Desert dan Matha Shiratama Candy. Menu pertama adalah minuman yang disajikan dalam mangkuk dengan isian Ogura, kacang merah, bubble, egg jelly, mochi, dan susu. Menu ini lengkap dan menghadirkan rasa manis yang kaya. Rasa es krim kacang merahnya yang manis nan lembut, rasa kacang merahnya yang manis, bubble dan mochinya yang kenyal, serta egg jelly-nya yang lembut serta susu yang creamy benar-benar berpadu menciptakan rasa yang lezat, memikat, dan memanjakan lidah. Sedangkan menu kedua adalah menu minuman yang disajikan bersama dengan harum manis yang menjulang diatas gelas ini. Wujudnya yang menarik, rasa harum manisnya yang manis berpadu dengan green tea latte yang lembut. Benar-benar perpaduan yang susah untuk ditolak.

Dari segi penampilan, kedua menu pesanan saya ini memang sangat cantik, atau biasa disebut cuteness overload. Sangat sesuai dengan gerainya yang mungil dan manis. Tak heran jika cukup banyak remaja bergaya stylish menjdikan tempat ini sebagai jujugan nongkrong merekan.

 

Sumoo

Hartono Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sumoo Boo, Gerai Mungil yang Menyajikan Minuman-Minuman Cantik Bergaya Korea

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Sumoo Boo

Alamat :Hartono Mall, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Matcha, Mochi, Ogura


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0728 second.