Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Tempat Bersantai Tenang nan Nyaman ala Coffee Wae

Tempat Bersantai Tenang nan Nyaman ala Coffee Wae Jogja

Beberapa orang di lingkaran permainan saya cukup banyak yang menggemari kopi sehingga tak jarang tema kopi selalu muncul di tengah obrolan kami. Dengan banyaknya gerai kopi yang ada di Jogja saat ini, bertukar informasi tentu hal yang akan memudahkan untuk tidak salah atau terjebak mencoba gerai-gerai kopi yang kurang direkomendasikan.

Diantara nama-nama yang kerap keluar dari obrolan kami, ada satu nama yang cukup membuat saya penasaran, yaitu Coffee Wae. Dari beberapa kesempatan, saya mendengar beberapa hal tentang gerai kopi ini, mulai dari tempatnya yang nyaman, agak mblusuk, pinggir kali, banyak pohonnya, hingga kopinya yang cukup menjanjikan, semua itu hanya untuk membicarakan gerai kopi ini. Saya pun meluncur ke area gerai kopi ini yang berlokasi di Tamantirto, Kasihan, Bantul ini untuk menikmati siang yang cerah. Setelah sedikit tersesat, dan bertanya kanan-kiri, akhirnya saya pun tiba di gerai yang tampak rimbun dan nyaman ini.

Gerai ini memang mengoptimalkan area luar ruang karena memang memiliki banyak pohon dan berada jauh dari keramaian. Hal ini membuat gerai ini terasa nyaman dan menyenangkan. Untuk menemani santai siang kali ini, saya memesan segelas Cappuccino Ice, dan Melon Blast. Dua minuman yang akan menyegarkan siang yang cukup terik ini. Cappuccino pesanan saya ini sebenarnya memiliki kemantapan rasa kopi yang menjanjikan. Dengan komposisi kopi, susu, dan foam yang pas, minuman ini terasa seimbang di lidah. Hanya satu hal yang saya sayangkan adalah saya lupa meminta untuk memisahkan es dengan cappuccino-nya sehingga es yang mencair mempengaruhi rasa dari cappuccino pesanan saya tersebut. Sedangkan minuman kedua saya, Melon Blasst adalah minuman sederhana yang memang berfungsi untuk memberikan kesegaran. Perpaduan sirup lemon dan air soda ini memang terbukti berhasil memberikan sensasi kesegaran yang saya butuhkan siang ini.

Satu hal yang memang susah untuk dikalahkan dari gerai kopi ini adalah kenyamanan dan ketenangan areanya. Benar-benar bikin betah bersantai lama, dan sedikit memberikan ruang dari kepenatan kota Jogja yang semakin padat. Sedangkan untuk rasa dan harga, gerai kopi ini bisa dibilang cukup bersaing dengan kehadiran banyaknya gerai-gerai kopi serupa di berbagai sudut kota Jogja.

 

Coffee Wae

Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Tempat Bersantai, Tenang nan Nyaman ala Coffee Wae

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Coffee Wae

Alamat :Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1483 second.