Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Aromatics Store, Toko Roti Baru yang Dijamin Memanjakan Lidah

Aromatics Store, Toko Roti Baru yang Dijamin Memanjakan Lidah Jogja

Telah dibuka, sebuah gerai roti lezat bernama Aromatics Store di Jl. Tirtodipuran, Jogja. Gerai yang berlokasi sama dengan Mediterranea Resto ini baru saja beroperasi beberapa bulan yang lalu, dan sudah ramai dibicarakan oleh banyak orang.

Awalnya saya tak mengetahui keberadaan gerai ini hingga akhirnya saya mampir ke resto tersebut dan tanpa sengaja melihat Aromatics Store yang menjajakan berbagai jenis roti. Saya yang kebetulan memang menggemari roti pun bergegas memilih beberapa roti yang dijajakan di dalam keranjang kayunya yang tampak cantik. Meski didominasi bread namun gerai ini juga menyediakan beberapa jenis roti lainnya seperti pastry. Setelah melihat satu per satu roti yang dijajakan, pilihan saya jatuh pada Calimero Beef Chorizo, Madeleines Maison, Pain Aux Raisin, dan Walnut Kurma Bread. Kelima roti ini adalah roti-roti yang saya anggap menarik untuk dicoba dan memberikan kekayaan warna rasa, yang dapat menggambarkan rasa roti-roti racikan gerai ini secara menyeluruh.

Roti pertama saya adalah Calimero Beef Chorizo, satu-satuya roti gurih yang saya ambil. Tekstur rotinya benar-benar lembut. Rasa gurih dari daging sapinya, serta rasa segar dari potongan tomatnya terasa begitu pas berpadu di mulut. Sedikit rasa rempah, dan sentuhan gurih keju membuat roti ini terasa cukup memikat dan membuat saya jatuh hati. Pain Aux Raisin, yang berbentuk pastry yang dibentuk roll ini terasa manis dan lembut. Kematangannya yang sempurna memberi sentuhan tekstur flaky dan lembut pada pastry ini. Sentuhan kismisnya memberi sedikit rasa manis nan menyegarkan. Berikutnya, Walnut Kurma Bread memadukan dua rasa yang sangat pas, yaitu kacang walnut gurih dan kurma yang manis. Dibalut dengan tekstur roti yang lembut, Walnut Kurma Bread ini menghadirkan rasa sederhana yang memikat. Terakhir namun tak kalah memuaskan adalah Madeleine Madison-nya. Kue yang konon terkenal dari Prancis ini menghadirkan rasa karamel yang sangat lezat. Rasanya lembut, tak terlalu mencolok namun dengan lembut membelai lidah dengan rasa karamel yang manis. Teksturnya yang lembut namun sedikit liat ini pun menambah kelezatan kue ini.

Empat roti yang saya cicipi terbukti memiliki rasa yang lezat dan berkualitas. Meski berada di dalam sebuah resto terkenal tak membuat gerai roti ini kekurangan pelanggan. Rasanya yang lezat terbukti membuat siapapun yang pernah mencicipinya akan kembali ke gerai ini. Benar-benar roti jaminan mutu deh.

 

Aromatics Store

Jl. Tirtodipuran, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Aromatics Store, Toko Roti Baru yang Dijamin Memanjakan Lidah

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Aromatics

Alamat :Jl. Tirtodipuran, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bread, Roti


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0733 second.